Chapter 18

1.7K 166 2
                                    


"Hei." Lisa menghela napas, sudah mengenakan kembali pakaian kasualnya. Jennie mendongak dan tersenyum manis,

"Hey , you," dia terkikik, melihat ke bawah untuk mengemasi semua peralatan riasnya. "Kamu melakukannya dengan baik! Sepertinya kamu bersenang-senang." Jennie memuji, sambil menutup tasnya dan menatap mata rusa betina dan senyum malu-malu Lisa.

Seandainya saja Jennie tahu apa yang dilakukan senyumnya pada Lisa. Tapi, jika dia tahu, apakah dia akan berhenti tersenyum? Pikiran yang menakutkan.

"Terima kasih, aku memiliki penata rias terbaik yang selalu memberiku semangat dari samping sepanjang waktu," Lisa tertawa saat Jennie tersipu malu. Sepanjang pemotretan, Jennie terus bersorak dan berteriak, tetapi selalu dipaksa untuk diam oleh sang fotografer.

"Aku tidak bisa menahannya!" Jennie merengek, menjulurkan bibir bawahnya dan menggumam dengan lucu. "Kamu terlihat sangat keren," katanya dan Lisa merasakan debaran kecil di hatinya dengan kilatan lucu di mata kucingnya yang masih memiliki kesan lembut.

Senyum mengembang di bibirnya hingga mencapai matanya sendiri. Tatapannya pasti terlihat begitu lembut karena Jennie juga tersenyum, sebuah belaian warna merah muda di pipinya dan tangan Lisa bergerak-gerak. Jari-jarinya ingin mengusir warna-warna itu tapi itu hanya alasan untuk menyentuhnya dan menariknya mendekat. Lisa sangat menyukai Jennie.

"Apakah kamu lelah?" Lisa bertanya, menyampirkan tasnya di bahunya sambil mengambil tas Jennie dari tangannya, tidak melewatkan tatapan penuh penghargaan di mata gadis berambut cokelat itu saat mereka mulai berjalan keluar.

"Tidak juga, tapi aku sangat lapar."

Lisa mengangguk, "Sama, aku lapar." Senyum lebar kemudian muncul saat mereka berdiri di luar dan memasuki udara malam yang dingin. Ia menatap Jennie, berusaha untuk tidak menatap terlalu tajam karena Jennie terlihat sangat cantik di bawah sinar rembulan, "Apa kau pernah ke pasar malam?" Jennie menyeringai sambil tertawa kecil,

"Aku rasa aku akan segera kesana.."

Wah, Lisa sangat ingin menciumnya.
.
.
.
"Tadi itu sangat luck!" Jennie tertawa, memegangi perutnya sambil bersandar di sisi Lisa saat mereka duduk di bangku. Lisa gusar, menahan senyum mendengar tawa lucu Jennie.

Ini adalah pertama kalinya ia mendengar gadis itu mendengus begitu agresif saat tertawa dan Lisa tahu bahwa ia akan selalu ingin mendengar suara itu lagi dan lagi. Dia senang mengetahui bahwa dia bisa membuatnya tertawa seperti itu. Lisa senang menjadi alasan untuk itu.

"Tidak itu tidak lucu! Apa kau lihat wajahnya saat aku meminta diskon? Dia terlihat sangat jijik, tetapi ketika seorang gadis cantik yang meminta, dia malah tersenyum," dia menunjuk ke arah si gadis berambut cokelat yang cekikikan sebelum melanjutkan dengan memutar bola matanya,

"Dia seperti mencari perhatian di tangan mu! Dan kamu bahkan mengucapkannya dengan benar," kata Lisa. Jennie berdecak, menyandarkan dagunya di bahu Lisa, sambil tersenyum lebar,

"Aww, kamu menyebutku cantik." Jennie menggoda. Lisa tersipu malu, wajah Jennie begitu dekat sehingga Lisa harus tetap melihat ke depan karena jika dia berbalik untuk menatapnya, dia tahu dia tidak akan bisa menahan diri.

"Turunkan egomu," Lisa terkekeh, mengeluarkan napas pelan saat Jennie mengangkat dagunya, hanya untuk menyandarkan kepalanya di bahu Lisa. Jennie menelusuri bentuk-bentuk di telapak tangan Lisa yang terbuka, masih terkikik,

"Astaga, aku suka Thailand..," Jennie menghela napas. "..Aku rasa aku tidak akan pernah ingin pergi."

Lisa menggigit bibir bawahnya, menahan pertanyaan yang sangat ingin ia tanyakan. Seperti, apakah dia akan lebih senang jika berada di sini bersama orang lain? Seseorang yang bukan Lisa? Apa ia akan lebih bahagia jika Taehyung yang ada di sini, menggenggam tangannya seperti Lisa? Tapi, Lisa hanya menggelengkan kepalanya dan menyandarkan pipinya di rambut Jennie.

I Would (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang