Epilogue

2.8K 170 6
                                    

The beginning - Jennie's POV


"Hei!!" Jennie dengan riang menyapa kekasihnya, mengulurkan tangan dan memberikan ciuman kecil di pipinya. "Bagaimana perjalanannya?" tanyanya sambil membuka pintu lebih lebar. Dia tersenyum, melewatinya dan masuk ke dalam apartemennya,

"It was good."

Dia menahan napas. Dia tidak pernah melanjutkan percakapan jika tidak terkait dengan pekerjaannya. Jadi, dia tersenyum karena hanya itu yang bisa dia lakukan. Namun kemudian, suara gerutuan lelah membuat matanya mengikuti sumber suara itu dan oh, sungguh pemandangan yang luar biasa.

Seorang wanita yang tinggi dan ramping, keringat membasahi lengannya yang ramping, tank top yang menempel di perutnya, memperlihatkan perutnya yang kencang hanya sedikit wajah yang terlihat, hanya dari samping, sudah terlihat terlalu sempurna. Ia menyerupai boneka, bibirnya yang montok, hidungnya yang mancung dan mata rusa betina yang menyimpan pesona.

Tunggu, pesona?

Oh shit!

Jennie mendapati dirinya tersipu malu saat mata rusa betina itu menangkapnya tanpa malu-malu memindai tubuhnya dan dia berharap matanya tidak menyimpan sesuatu selain gairah. Wanita berambut cokelat itu segera bergegas masuk ke kamarnya dan membanting pintu, sedikit terengah-engah dengan mata membelalak.

Siapa gadis itu?

Tetangga baru mungkin? Dia tidak bisa menghentikan senyumnya yang mengembang.

"Waktunya makan Cookies!"


.
.
.


"Gadis-gadis! Aku sedang mengalami krisis!!"

Jennie berteriak melalui layar komputernya. Ia sedang melakukan panggilan grup dengan sahabat-sahabatnya yang sudah ia kenal hampir sepanjang hidupnya. Jisoo mengerutkan alisnya dan segera membuka tas keripiknya.

"Spill the tea."

"Apa yang terjadi Jen?" Chaeyoung bertanya, dengan tatapan prihatin di mata almondnya. Jennie menghembuskan napas dalam-dalam,

"Baiklah, jadi aku baru saja punya tetangga baru dan kawan-kawan, dia sangat mengagumkan." jennie berbicara, dengan suara lembut dan mungkin penuh semangat.

"Dia sangat menyenangkan untuk diajak berteman, meskipun baru dua bulan aku mengenalnya." Dia tidak menyadarinya sampai dia memperbesar wajahnya sendiri di layar. Senyumnya begitu lebar hingga ia baru menyadari rasa sakit di pipinya. Jisoo kemudian mengerutkan alisnya, menyeka remah-remah di bibirnya,

"Aku masih menunggu penafsiran krisismu ..."

Jennie kemudian mengerang dan mencubit kulit di antara kedua alisnya, "Itulah masalahnya, aku merasa terlalu bahagia setiap kali aku berada di dekatnya! Aku bahkan tidak merasa seperti ini saat berada di dekat Tae!!" Dia mengakui, menjatuhkan tangannya untuk meletakkannya di pelipisnya, memijat dan berharap stresnya hilang begitu saja.

"Apa yang membuatmu senang saat bersama dengan Lisa?" Chaeyoung bertanya. Dan tidak butuh waktu lama bagi Jennie untuk menjawabnya karena tidak sulit untuk menjelaskannya.

"Itu karena dia selalu mendengarkan."

Lisa memang pendiam, tapi matanya tidak pernah diam.

Sejak awal, mata Lisa selalu tampak fokus dan jeli. Dia mempelajari setiap ekspresi dan setiap detail pada wajah Jennie. Meskipun, dia tidak pernah mengakui hal ini sampai berbulan-bulan kemudian, tetapi Jennie selalu memalingkan muka untuk menyembunyikan rona merahnya.

Mata rusa betina yang indah itu mempelajari setiap hal kecil, mulai dari bentuk alisnya, hingga cara matanya berkerut saat Jennie benar-benar bahagia. Ke sudut bibirnya, seolah-olah memeriksa apakah bibirnya terangkat ke atas atau ke bawah.

Jennie tahu bahwa ia adalah seorang yang suka mengoceh dan selalu khawatir itu karena kepribadiannya yang ceria, Lisa akan merasa tidak nyaman. Namun, hal itu tidak pernah terjadi. Lisa mendengarkan setiap hal konyol yang keluar dari mulutnya dengan penuh ketertarikan dan Jennie menganggapnya luar biasa.

Chaeyoung bergumam, "Mengapa itu terdengar seperti hal yang buruk, Jen?"

"Itu karena aku takut bagaimana rasanya. Apa artinya semua ini?"

Seringai tiba-tiba muncul di bibir Jisoo, "Hei Jen? Aku ingin bertemu dengannya. Aturlah sebuah acara untuk hangout bersama."


.
.
.



Present

"Bangunlah, cantik."

Jennie merasakan sebuah belaian di pipinya oleh bibir yang lembut dan halus dan dia tidak dapat menghentikan senyumnya untuk berkembang ketika dia perlahan-lahan membuka matanya dan bertemu dengan sebuah senyuman yang cerah dan mata yang penuh kasih. Dia menikmati saat ibu jari menyapu tulang pipinya, hingga ke rambutnya, memasukkan jari-jarinya,

"Selamat pagi." Jennie berbisik, tersenyum saat Lisa membungkuk dan menekan ciuman lembut dan hangat di keningnya sambil membisikkan kata-kata yang ia tahu akan selalu ia kenang di kulitnya,

"Selamat pagi Nyonya Manoban."


Dia benar-benar mencintainya tanpa syarat.

.

.

.

.

.

.

THE END

I Would (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang