Kayla bangun di kamar ruella Tanpa pakaian karna semalam, ia pun meminta untuk izin tidak sekolah, ia menitipkan surat izin itu ke ruella dan berkata "ka.. titip ke wali kelas aku ya? ka ruel tau kelas aku kan?" ucap kayla dengan lembut. Ruella pun menjawab "ya, gua tau kelas lo. dan jangan kepikiran buat kabur, kalo lo nyoba kabur, lo bakal dapet hukuman." Ucap ruella dengan tegas. Mendengar itu kayla pun hanya mengganguk. "udah. Hati-hati di rumah, hp lo udah gua cas. don't tell anything about us, to anyone else, understood, pet?" ucap ruella dengan senyuman. kayla yang mendengar itu menjawab "tapi.. kalo libur, kita bisa jalan-jalan kan?.." ruella yg mendengar itu pun menjawab "ya, boleh.".
Skip, saat ruella sudah pulang kembali ke apartment, saat itu sudah jam 06:32PM ruella masuk ke dalam apartment, ia melihat kayla sedang menonton film di hp-nya dan menutupi tubuhnya kecuali kepala dengan selimut "kay." Ucap ruella sambil perlahan mendekati kayla, kayla pun menoleh "iya ka? kenapa?" ucap kayla dengan lembut. ruella pun duduk di sebelah kayla dan mencium belakang leher kayla dan berkata "can we have one round? Please baby.." Ucap ruella dengan manja. kayla pun tersipu "tapi ka.. masi sakit.. ka ruel kemarin kasar.." ucap kayla dengan sedikit ketakutan. Ruella pun menjawab "ah.. sakit ya masih? yaudah gimana kalo ini aja?" Tangan ruella perlahan menyentuh payudara kayla, ruella pun membuka baju kayla, dan menghisap puting kayla, kayla pun mendesah "k-kak.." ruella menyeringai dan menggigit puting kayla.
To Be Continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dangerous Obssesion.
Roman d'amourkisah seorang ketos yg menyukai satu murid cantik di sekolahnya.