setelah semua itu, saat kayla sedang tidur di samping ruella, tertiba, ruella memasukkan tangannya kedalam baju kayla dan meremas payudara kayla dengan agresif "how is it, pet? Want more?" ucap ruella dengan seringai nakal. Kayla yang terbangun kaget dengan kelakuan ruella yang sedikit aneh, tiba-tiba jari ruella sudah menyentuh dalaman kayla, kayla pun berkata "k-kak.. besok ada sekolah.." ucap kayla dengan nada yang sedikit takut. ruella pun menjawab "hear. I'm your owner. lo gabisa nge bantah gua. urusan sekolah gua yang bakal urus." Ucap nya dengan tegas. ruella membuka celana dan dalaman kayla. ruella menjilat Klitoris Kayla dengan agresif. kayla pun mendesah dengan lembut. Ruella pun menyeringai dan mengeluarkan sebuah vibrator dari laci mejanya dan melihat ke arah kayla "kira-kira.. gimana reaksi tubuh lo kalo gua masukin ini ya? ah.. gua udah bisa bayangin kay.." ucap ruella dengan seringai nakal, tanpa ragu ruella langsung memasukkan vibratornya dan menghidupkan nya. kayla pun kaget and mendesah "k-kak! ahh..!~ tu-tunggu ka..!~" ucap kayla di tengah-tengah desahannya. Ruella yang mendengar desahan kayla membuka kancing baju kayla dan menghisap puting kayla dan menggigitnya meninggalkan sebuah bekas dan ruella berkata "you're mine forever, love." Ucap ruella sambil masih memainkan kedua puting kayla dengan agresif. Kayla pun tak bisa menahan desahannya, ruella pun mengeluarkan vibrator-nya dan memasukkan kedua jarinya dan berkata "how much round do you want, baby?" Ucap nya sambil menggoyangkan tangganya dengan cepat, kayla pun tak bisa menjawab ruella karna kekasaran ruella sendiri. Ia tak bisa berhenti mendesah, ruella pun memukul pantat kayla dan berkata "jawab gua, atau mau gua hukum?" Mendengar itu kayla menjawab "d-dua.. ah..~ nghh..~ d-dua ronde ka.." ucap kayla di tengah-tengah desahannya. Mendengar itu ruella menyeringai dan mempercepat gerakan tangannya. Kayla pun mencapai klimaks nya, sementara itu ruella tidak menghetikan tangannya. Ia tetap menggoyangkan jari-jarinya "k-kak! S-stop..!" Ucap kayla dengan desahannya, ruella pun tidak memedulikan kayla dan terus menggerakan jari-jarinya dengan cepat. Tak lama setelah itu kayla mencapai klimaks nya lagi, ruella berhenti dan menghisap jari jarinya dan tertawa "lo lucu banget.. kalo lo besok gabisa sekolah gausah aja, biar gua urus." Ucap ruella dengan seringai, kayla pun menjawab "ka.. ka ruel jahat.. ka ruel kasar.." ucap kayla sebelum pingsan, setelah mendengar itu ruella tertawa kecil "lucu banget peliharaan gua.." ucap ruella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dangerous Obssesion.
Romansakisah seorang ketos yg menyukai satu murid cantik di sekolahnya.