school

1K 33 1
                                    

di ke esokan harinya ruella bangun dan ia juga membangunkan Kayla "kay, bangun sekolah." Ucapnya sambil menggoyagkan bahu kayla "aaa.. bentar kaa.. ini dikit lagi nyium jaehyun loh.." ucap kayla yang masi bermimpi. Ruella pun mendapatkan ide. Ruella mengusap usap klitoris kayla, yang membuat kayla tersentak kaget dan terbangun "apa apaan bangsat! Masi pagi anjing! Ucapnya dengan nada tinggi kepada ruella, ruella pun berdiri Dari tempat tidur "kalo gua suruh bangun ya bangun. gua mandi dluan, banyak kerjaan osis." Ucapnya dan langsung pergi ke kamar mandi dengan sebuah handuk. Kayla pun bangun dari tempat tidurnya dan membuka handphone nya terlihat lia, atau teman kayla meng chatnya sebagai berikut.

Lia: WOYY LO KENAPA GA SEKOLAH ANJINGGG
Lia: GUE HAMPIR DI CIUM GIAN BANGSATT!

itu adalah chat Lia di kemarin hari, Kayla pun menjawab

Kayla: eh anjir, sorry dong gue sakit
Kayla: anyway, lo beneran di kiss gian?

Lia tidak menjawabnya dan ruella keluar dari kamar mandi, ia mengambil baju osisnya di lemari. "Ee.. ka, handuk gua dimana ya?.." ucap kayla, ruella pun memberi handuknya "mau pergi bareng gua apa pake gojek aja?" Ucap ruella sambil menggunakan baju sekolahnya, kayla hanya mengganguk dan langsung mandi. setelah mandi, ia melihat ruella sedang memasak ia hanya terdiam dan menggunakan seragam sekolahnya, saat ia sudah menggunakan lengkap baju sekolahnya, ia berjalan ke ruella "ka, lagi ngapain?" ruella pun menjawab "ngebuatin lo pancake." Ucapnya dan langsung menyajikan pancake nya ke meja. "Makan terus, jangan lama lama." Ucap ruella dan duduk di meja makan saat kayla mau duduk di samping ruella, ruella malah berkata "eh, lo duduk di pangkuan aja, lebih empuk pangkuan gue daripada itu kursi." Ucapnya sambil tersenyum kayla hanya mendesah dan duduk di pangkuan ruella "good girl, now open your mouth babyy" ucap ruella sambil menyuapi Kayla.

Skip.

mereka sudah selesai makan dan pergi ke pakiran, ternyata ruella memakai motor ZX-10r, kayla kaget melihat itu.

mereka sudah selesai makan dan pergi ke pakiran, ternyata ruella memakai motor ZX-10r, kayla kaget melihat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kira kira gitu lah yaa*

ruella pun mengangkat helmnya dan menggunakan nya ke kayla "cium dongg~ kalo ga nanti di sekolah dapet hukuman di kantor guee..~" ucap ruella dengan menggoda, kayla pun sedikit memerah ia langsung mencium ruella dengan lembut, namun ia langsung menarik kembali. "Udah, ayo langsung jalan aja!" Ucap kayla, ruella terkekeh dan ia naik ke motornya, saat kayla naik, ruella langsung menancap gas "BANGSAATT!! SABARR GUA BARU NAIKK" teriak kayla yang takut dan langsung memeluk ruella "ga kedengeran sayangg~" ucap ruella sambil langsung mempercepat motornya

saat di sekolah Kayla langsung berjalan ke kelasnya dan langsung berjalan ke lia "li.. gue hampir mati karna serangan jantung.." lia yang mendengar langsung tersedak minumannya "JANGAN MATI PLS, GUE GAMAU DIJADIIN CEWE SI GIAN!!" ucap lia sambil langsung memeluk tangan kayla "guee.. hampir mati karna di bonceng ketos.." lia langsung kaget "HAH?! KOK BISA LO PERGI KE SEKOLAH BARENG KETOSS?!!" teriak lia, kayla langsung menutup mulut lia "jangan teriak juga bangsat. gue naik sama dia karna ketemu di jalan." Lia pun mengganguk "gua kira lo nginap di tempat dia" kayla pun berkata "ga mungkin lah" ia langsung duduk di samping lia

Skip istirahat kedua

"sayangg~" ucap gian sambil memeluk pinggang lia dari belakang, lia langsung bergetar "kay.. gue gamau di evve sama dia.." ucap lia sambil ketakutan "lohh.. kok kamu gitu sayangg?" Ucap gian "udah udah lo pada kalo mau mesra mesraan jgn depan gue" ucap kayla sambil membeli lolipop. Ia langsung memakan dan menghisap lolipop nya, tiba tiba ada ketos dan langsung menariknya ke kamar mandi, gian yang melihat itu langsung mengikutinya sambil membawa lia. "Ruella Ruella.. ga nyangka ya? Lo suka cewe. But tipe lo bagus juga." Ucap gian sambil melihat ruella yang menjepit kayla ke dinding "lo juga. Anak nakal di sekolah kita ternyata lesbi." gian tertawa mendengar ruella berkata seperti "gimana kalo langsung gas disini aja? Mumpung gue bawa cewe gue juga." Ucap gian sambil mengunci pintu kamar mandi. kayla dan lia mencoba untuk mendorong mereka tapi, mereka malah di borgol berdua "akh! lia, ini gimana bangsat!" Ucap Kayla sambil mencoba membuka borgolnya. Ketos dan Gian tertawa. Saat lia ingin menjawab kayla, gian langsung mencium kasar bibir lia hingga memasuki lidahnya kedalam mulut lia. Ruella yang tak mau kalah juga melakukannya. ruella meremas payudara kayla yang membuat kayla mendesah di ciumannya. gian dan ruella menggosok jari mereka ke dalaman kayla dan lia dengan cepat, membuat mereka berdua basah "lia.. ahh..~" desah kayla karna ia tau sebentar lagi ruella akan memasukkan jari jarinya. Tanpa izin Dari kayla ruella mendorong 3 jarinya sekaligus, yang membuat kayla tersentak dan mendesah keras, gian menjilati dalaman lia dengan menggoda "pls.. gi.. gue gabisa.. masukin terus.. pls.. gatel banget.." ucap lia memohon, tanpa ragu gian langsung mendorong kedua jarinya kedalam vagina lia yang masi perawan dan menggoyangkan jari jarinya dengan cepat. Desahan kayla dan lia memenuhi kamar mandi. "Ahh.. nghh.. ahh..~~ ahh..~ kaa.. kayla ga tahan lagii..!~ ahh!!~" dan kayla pun keluar, selang beberapa detik lia juga keluar, gian dan ruella saling menatap dengan seringai nakal mereka selagi menghisap cairan di jari mereka.

To Be Continue.

The Dangerous Obssesion.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang