31-40

260 16 0
                                    

Laporan

bookmark

list

1

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

6%

031 Virus Black Light Yang Telah Diupgrade Lagi! Gadis Besar Universitas Song Yang Berusaha Keras! (5/5)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Titik Evolusi: 4.39

Chen Bai melihat nomor ini, merasa sedikit tidak berdaya.

Tidak tahu!

Dari kelihatannya, jumlah poin evolusi ini sudah cukup banyak, bahkan Chen Bai pernah memperoleh poin evolusi terbanyak dalam satu waktu!

Tapi pertanyaannya adalah berapa banyak yang dia punya! ?

Ada lebih dari seratus enam puluh zombie. Kalaupun dia tidak bisa mengekstrak semua virusnya, jumlahnya cukup banyak bukan? !

Masalahnya adalah kemampuan raja virus adalah mengekstraksi karakteristik banyak virus untuk menyelesaikan evolusinya sendiri, dan menjadikan dirinya tubuh yang sempurna dari sudut pandang gen virus!

Dengan kata lain, setelah virus diekstraksi, jika virus tersebut memiliki sifat yang sama, efeknya akan sangat berkurang!

Tentu saja DNA dan RNA manusia berbeda.

Setiap virus yang masuk ke dalam tubuh manusia juga akan berubah keadaannya.

Namun, pada akhirnya, esensi mereka serupa.

Esensi semacam ini sama, jadi titik evolusi yang dapat diperoleh Chen Bai dari virus yang sama secara alami akan berkurang!

Virus yang diekstraksi dari lebih dari seratus zombie hanya 4. lebih banyak, yang bisa dilihat.

Itu saja untuk zombie level rendah. Tampaknya sebelum hari kiamat resmi merebak, perhatian utama harus difokuskan pada cara mengeluarkan virus dari rumah sakit.

Toh antara lain jenis dan jumlahnya ada. Perawat kecil itu memberikan dirinya sendiri selusin darah virus sebelumnya, dan ada lebih dari dua titik evolusi, yang bukan merupakan urutan besarnya sama sekali.

Namun ketika hari kiamat terjadi di masa depan, kecepatan evolusi dan pertumbuhan zombie tidak lebih lambat dari para evolusionis, dan bahkan beberapa talenta tingkat tinggi dapat berevolusi lebih cepat daripada para evolusioner.

Lagi.

Protagonis dari Lapangan Uji Coba Dewa dan Iblis tidak pernah murni ras manusia.

IKLAN

Dalam bentuk peradaban evolusioner, umat manusia tidak menempati kedudukan setinggi yang dibayangkan.

Memikirkan hal ini, Chen Bai tidak terlalu memikirkannya. Untuk empat poin evolusi, kali ini dia tidak hanya mencoba saluran evolusi lain, tetapi menempatkan semuanya dalam peningkatan virus lampu hitam!

Dia punya firasat bahwa setelah fusi kebangkitan virus cahaya hitam mencapai 1%, akan ada peningkatan yang tak terbayangkan!

Kemampuan bawaan raja virus juga akan benar-benar menampilkan kengerian sebenarnya dari bakat tingkat SSS!

Kiamat Semua Orang: Aku, Raja Virus (1-108) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang