Laporan
bookmark
list
1
forum
settings
lock
edit_note
play_circle
9%
041 Kematian Roshan! Paodingjieniu! (5/5)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Di bawah tatapan ngeri semua orang, Chen Bai menjentikkan pergelangan tangannya, berpikir sejenak dan berkata:
"Kekuatannya tidak kecil! Diperkirakan ada lebih dari 50 poin kekuatan, dan itu layak untuk 'Roshan'!"
Dengan kekuatan seperti itu, jika Chen Bai tidak mengembangkan virus cahaya hitam dalam beberapa hari terakhir, saya khawatir dia tidak akan mampu melawannya.
Namun, meski dia menolak sekarang, rasa sakit di lengannya membuat Konstitusinya setinggi 48 masih sedikit tak tertahankan!
Kekuatan mutan membuat Chen Bai sedikit menyipitkan matanya!
Faktanya, kekuatan Roshan yang sebenarnya adalah yang kedua setelah kekuatannya. Hal yang benar-benar menakutkan tidak diragukan lagi adalah Konstitusi mengerikan yang menumpuk di tubuhnya!
Namun, seperti yang dipikirkan kebanyakan orang, secara umum, tubuh yang besar akan mengurangi kelenturan!
Catatan, ini hanya fleksibilitas, bukan kecepatan!
Baru saja, kecepatan yang ditunjukkan oleh gunung daging ini telah membuat Lu Li dan yang lainnya ketakutan!
Tentu saja, itu karena mereka terlalu lemah dan atribut mereka terlalu rendah, jadi di mata mereka, Roshan yang rumit ini masih sangat cepat.
Namun, keahlian terbaik Chen Bai sebenarnya adalah kecepatan.
Dia menjabat tangan kanannya yang sakit, dan saat berikutnya, sisik Black menutupi seluruh telapak tangannya.
Tiga cakar tajam tiba-tiba menonjol dari punggung tangan, seperti tiga pisau baja yang sangat tajam!
Pemandangan aneh ini membuat semua orang yang belum pulih dari kejadian tadi tercengang lagi!
Apa yang sedang terjadi di dunia ini! ?
Awalnya monster yang sangat menakutkan, dan sekarang dia adalah orang aneh yang muncul entah dari mana dan sangat kuat!
Dunia ini menjadi semakin tidak nyata!
Namun, Song Ziqiong Lengshuang dan yang lainnya membelalak.
Mereka lebih bisa diterima dibandingkan masyarakat biasa. Meskipun tumpukan daging sebesar itu masih membuat mereka merasa tidak nyaman dan ketakutan secara fisik,
Namun, sifat tak terkalahkan yang ditunjukkan oleh Chen Bai memberi mereka kepercayaan diri!
Faktanya, itu benar!
Jika itu murni konfrontasi tinju-daging, Chen Bai memperkirakan bahwa dia mungkin akan kewalahan dengan konfrontasi sepuluh menit dengan gunung gemuk ini.
IKLAN
Pendarahan visceral di sekujur tubuh, kerusakan otot pasti terjadi.
Bahkan upaya untuk meninju Roshan tadi sudah sangat beresiko dan membuat Chen Bai tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiamat Semua Orang: Aku, Raja Virus (1-108)
FantasyDunia sedang berada di hari kiamat. Zombi dan mutan membanjiri dunia dengan peraturan yang dilanggar. Para dewa jahat ada di mana-mana, memata-matai dari luar langit. Seluruh dunia kiamat telah berubah menjadi permainan evolusi yang kejam! Ini adala...