Laporan
bookmark
list
10
forum
settings
lock
edit_note
play_circle
0%
001 Jam Pasir Waktu! Akhir Akan Tiba!
Bab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
"Ya Tuhan, tidak..."
Di asrama Universitas Jiang Cheng, pada suatu sore yang cerah, suara gemuruh terdengar dari atas tempat tidur asrama.
Sesosok tiba-tiba terbangun dari tempat tidur, terengah-engah,
Di dalam diri para murid, kepanikan berangsur-angsur berubah menjadi keheranan, dan akhirnya menjadi kecurigaan.
Chen Bai memandang curiga pada segala sesuatu di sekitarnya, tirai biru dan putih berkibar karena angin bertiup melalui jendela yang terbuka.
Sinar matahari setinggi tiga inci yang miring ke bawah perlahan terasa begitu hangat dan menenangkan.
Adegan ini sangat familiar dan aneh,
Setelah bencana dimulai, pemandangan santai seperti itu menjadi kemewahan terbesar di hati setiap orang!
Meskipun dia dikenal sebagai Orang Suci Iblis Putih setelah beberapa dekade berada di dunia kiamat, di mata banyak evolusionis tingkat rendah di hari kiamat, dia sudah menjadi eksistensi yang sangat kuat,
Tapi saya masih berfantasi untuk kembali ke masa sebelum akhir dunia sepanjang waktu!
Dan sekarang, sepertinya hal itu kembali.
Di bawah murka Dewi Ibu Kegelapan, Kota Iblis Putih yang dia ciptakan sendiri,
Dia, orang suci iblis putih, seperti serangga, dan dia menyinggung dewi ibu kegelapan dan langsung ditekan sampai mati!
Menandatangani kontrak dengan dewa sama saja dengan mencari kulit harimau!
Namun semua yang terjadi sebelumnya sebenarnya hanyalah mimpi! ?
Kehendak kosmik, atribut, pekerjaan, zombie, binatang mutan, alam rahasia bawah tanah, banyak dewa jahat yang akan turun dari luar langit, tempat berkumpul, dan evolusioner!
Begitu banyak kenangan yang jelas dan tak tertandingi, apakah itu hanya mimpi! ?
Saat berikutnya, Chen Bai telah sepenuhnya membuang gagasan ini, karena dia melihat sesuatu tergantung di lehernya yang sama sekali tidak ada sebelumnya.
Hanya seukuran kuku, itu adalah jam pasir yang sangat berukuran saku!
IKLAN
"Jam pasir waktu..."
Mata Chen Bai sekali lagi tertuju pada ingatan, yang merupakan sesuatu yang dia peroleh secara tidak sengaja di alam rahasia penjara bawah tanah khusus, dan dia tidak tahu banyak tentang efek dan kemampuannya.
Bahkan kehendak alam semesta tidak dapat secara spesifik menganalisis asal usul dan sifat benda ini!
Itu sebabnya dia tidak pernah membicarakannya dengan siapa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiamat Semua Orang: Aku, Raja Virus (1-108)
FantasíaDunia sedang berada di hari kiamat. Zombi dan mutan membanjiri dunia dengan peraturan yang dilanggar. Para dewa jahat ada di mana-mana, memata-matai dari luar langit. Seluruh dunia kiamat telah berubah menjadi permainan evolusi yang kejam! Ini adala...