71-80

136 14 0
                                    

Laporan

bookmark

list

4

forum

settings

lock

edit_note

play_circle

15%

071 Pembersihan Penjara Bawah Tanah! Pengumuman Evolusioner!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Serangkaian perintah sistem, Chen Bai tidak buru-buru mengabaikannya!

Chen Bai melihat potongan daging berserakan di lantai, dan kegilaan serta semangat juang di pipinya akhirnya mereda perlahan!

Dia menghembuskan napas dengan acuh tak acuh, suhu rendah yang mengerikan di ruang bawah tanah ini sepertinya tidak benar-benar hilang.

Dan saat dia menyapu ke arah benda yang meledak, mata Chen Bai juga menunjukkan sentuhan api!

Manfaat mengembangkan salinan baru sungguh berlebihan!

Tidak terburu-buru untuk mengambil benda yang diledakkan oleh iblis biokimia itu, mata panas Chen Bai terutama melihat sisa-sisa iblis biokimia itu!

Pada saat ini, hifa yang diubah oleh virus cahaya hitam terus melonjak, menonjol keluar dari telapak tangannya, berniat untuk melahapnya.

Jelas sekali, tubuh iblis biokimia ini memberikan manfaat besar bagi virus cahaya hitam!

Chen Bai tidak akan menahan naluri ini!

Meskipun dia bisa merasakan bahwa dengan peningkatan kekuatannya sendiri, intensitas virus cahaya hitam terus meningkat, dan keinginannya untuk "480" juga meningkat pesat.

Membunuh, kerakusan, nafsu, ini adalah keinginan itu sendiri.

Namun, dibandingkan dengan kekuatan, hal ini dapat dikendalikan.

Di kehidupan sebelumnya, Chen Bai, yang merupakan "Rasul Keinginan" profesional tingkat SS, memiliki pemahaman yang sangat tinggi tentang mengendalikan keinginan, menahan keinginan, dan menuruti keinginan.

Dalam sekejap, miselium hitam-merah keluar dari tangan dengan cepat, menutupi semua daging yang menggeliat di tanah!

Chen Bai tidak melupakannya, dan meninggalkan sepotong daging sebagai item quest untuk Leido.

Virus lampu hitam terus menggeliat, dan virus di sisa daging juga menggeliat.

IKLAN

Sebuah kekuatan yang kuat bergabung ke dalam Raja Berbakat Raja Virus Chen Bai dengan kecepatan tercepat!

Segera, Chen Bai hanya merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya saat ini!

Sebelum Chen Bai dapat memeriksanya dengan cermat, umpan balik raja virus segera memenuhi pandangan Chen Bai!

[Telan kompleks mutasi khusus dan dapatkan poin evolusi eksklusif untuk virus cahaya hitam: 30 poin! 】

[Kompleks Mutasi Khusus Fagositosis [Memperoleh 'Keterampilan Setan Biokimia: Kelahiran Kembali Sel (Level A)!]

[Menelan kompleks mutasi khusus, virus cahaya hitam telah mencapai pertumbuhan tertentu! Kecepatan pemulihan kehidupan tambahan +300%!]

Vitalitas tanpa batas sepertinya disuntikkan ke seluruh tubuh Chen Bai dari virus cahaya hitam saat ini!

Kiamat Semua Orang: Aku, Raja Virus (1-108) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang