Di sebuah Restoran, terlihat seorang gadis cantik yang sedang duduk dengan segelas minuman dingin di hadapan nya, ditemani dengan sebuah novel favorit yang sedang dia baca saat ini."Laras ya ?," Ucap seorang laki laki yang tiba tiba datang dan berdiri di hadapan gadis yang sedang duduk tadi.
Yap... Gadis itu adalah Laras, saat ini siapa sih orang yang tidak tau Laras, seorang gadis yang merupakan rekan kerja dan sahabat dari seorang youtuber cewek tomboy bernama Noe Row.
Laras kemudian mendongakan kepalanya ketika mendengar namanya dipanggil.
"Eh?!, Iya ?,"
Laki laki itupun kemudian terkekeh sebentar.
"Tegang amat." Ucapnya kemudian sambil menarik sedikit kursi yang ada di depan Laras dan mendudukinya.
Laras hanya bisa menyunggingkan sebuah senyuman tipis kemudian mengaduk sedikit minuman nya dan meminumnya.Cowok tadi kemudian mengulurkan tangan kanan nya kepada Laras.
"Rayyan, nama gue Rayyan."
Perlahan Laras membalas uluran tangan itu lalu menjawab "Laras".
"Udah tau, By The Way... Tangan lo cocok di tangan gue, jangan jangan jodoh ya ?,".Laras yang menyadari tangan mereka masih bersalaman, buru buru melepaskan tangannya gugup.
"Eh?, Kalo udah tau kenapa ngajak kenalan ?,"
"Biar lo tau nama gue"
Laras terdiam berusaha untuk mengacuhkan cowok yang ada didepannya ini.
"Biar apa emang ?,"tanya Laras kemudian.
"Biar spesial".
"Kayak makanan aja, spesial". Jawab Laras sambil meneguk kembali minuman di depan nya yang tersisa sedikit lagi."Iya emang, gue itu cinta sama yang namanya makanan, tanpa makanan gue bakal mati".
Uhuk! Uhuk! Uhuk...
Ahh.. good, omongan Rayyan berhasil membuat Laras mati konyol karena tersedak.
Dengan wajah yang terlihat khawatir, Rayyan kemudian berjalan mendekati Laras lalu menepuk sedikit punggung Laras untuk meredakan rasa perih di tenggorokannya.
"Thanks.." ucap Laras kemudian setelah merasa agak tenang."Gue khawatir, sorry ya klo ucapan gue bikin lo keselek kayak gitu".katanya sambil kembali ke tempat duduknya.
Laras hanya membalasnya dengan anggukan kepala pelan.
"Kamu mau ngapain kesini ?,"
"Gue cuman mau ngajak kenalan sama bidadari, salah ya emang ?,"Untuk beberapa saat Laras hanya terdiam tanpa berpikir setelah mendengar kalimat itu keluar dari mulut cowok yang tak dikenal nya ini.
Beruntungnya Laras, saat itu ponsel nya berdering menandakan ada yang menelpon nya."Ras gue udah di depan resto, lo keluar yah, gue tunggu di mobil".
"Oke, gue ke depan sekarang".
Laras kemudian mematikan panggilan nya dengan sahabatnya itu."Aku pulang duluan yahh.. Noe udah jemput di depan"
Sepanjang jalan nya dari resto menuju mobil Noe, Laras memejamkan mata nya sejenak, sejujurnya Laras merasakan perasaan senang, ada sesuatu yang familiar dari cowok itu, tpi dia tidak ingat apa dan siapa dia.
"Yass... Kenapa berubah ?,". Ucap seseorang dengan pandangan yang tak lepas dari seorang gadis yang baru saja keluar meninggalkan nya di restoran ini.
Setelah kepergian gadis itu, 2 orang cowok mendatangi nya dan duduk di kursi yang kosong.
"Liatian apa weyy ?"tanya salah satunya.
"Ketemu,"jwab nya ambigu, membuat kedua teman nya mengangkat sebelah alisnya bingung."Cewek yang gue ceritain ke kalian, gue udah nemuin dia"ujar nya kembali sambil tersenyum dan memandang kembali ka arah pintu keluar.
To be continue...
Maaf sebelumnya.. kalo di Chapter 1 ini kependekan,🥲
Jadi... Gimna Chapter 1 ini menurut kalian ?, Pada penasaran gak Rayyan ini siapa ?. Jangankan kalian, Laras pun penasaran dia siapa😂
Sampai jumpa di part selanjutnya.. dadahh...👋🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
R & L
Cerita Pendekbaca aja dlu yahh... ini cerita pertama, dan semoga bisa membuat cerita yang lain ke depan nya. maaf klo banyak typo sebelumnya🙏 ~Happy Reading~