Jungkook pun sampai di asrama dengan jalan yang terpincang pincang sambil menahan air mata nya yang akan turun dan menahan sakit. Jungkook menaiki lift menuju lantai kamar nya. Saat tiba di lantai kamar nya jungkook berhenti henti sebentar meringankan rasa sakit nya.
Hingga saat jungkook mulai jalan ke kamar nya tiba tiba jungkook terjatuh dan di bantu seseorang.
" heii anda tidak apa apa? " Tanya seorang pria yang membantu jungkook.
" Saya tidak apa apa kok "
" Tidak apa apa bagaimana, kaki anda seperti nya terluka "
" Iya tadi kaki saya tidak sengaja di tabrak mobil " Pria itu pun melihat kaki jungkook, tidak berdarah namun lebam membiru didalam, sudah di pasti kan ini sangat sakit.
" Astaga heii ini parah sekali kenapa tidak di bawa kerumah sakit saja "
" Saya tidak tau dimana, tapi tidak apa apa kok nanti saya kasih obat oles saja "
" Tidak tidak, saya bisa di sebut tidak punya kemanusiaan, sudah tau orang terluka tapi tidak saya bantu, ayo ikut saya kerumah sakit "
" Tapi.... "
" Tidak usah takut saya bukan orang jahat " Pria itu pun menggendong jungkook dan membawa jungkook ke mobil nya.
" Terimakasih banyak.... "
" Saya Lee jae hwan tapi anda bisa memanggil saya ken "
" Oh iya terimakasih banyak ken'ssi .. Saya jeon jungkook " Mereka pun berkenalan.
" Seperti nya kau baru pindah ke sini jungkook'ssi " Ucap ken pada jungkook.
" Iyaa saya baru pindah ke sini karena saya mendapat beasiswa dan saya berasal dari busan " Ucap jungkook pada ken.
Mereka pun sampai di rumah sakit, kaki jungkook mulai di periksa oleh dokter.
" Salah satu tulang jari nya di dalam patah, dan ini berdarah di dalam, lihat ini adalah lebam akibat darah yang tidak keluar "
" Jadi apa saya tidak akan bisa berjalan dokter? " Tanya jungkook panik.
" Tenang dulu jungkook "
" Bisa... Tapi untuk sementara kaki anda harus di pakaikan gips agar tulang jari nya yang patah bisa kembali "
" Baiklah dokter pasang kan saja yang penting kaki nya bisa cepat sembuh " Ucap ken pada dokter, jungkook hanya terdiam merenungkan betapa menyedihkan nya nasib dia.
" Jungkook'ssi, apa orang yang menabrak mu langsung melarikan diri? " Jungkook hanya diam.
" Tidak, dia sempat turun dari mobil dan berkata tidak sengaja karena aku tidak terlihat "
" Sialan sekali dia, sudah menabrak orang tidak tanggung jawab "
" Sudah lah tidak apa apa kok, Saya berterima kasih sekali pada anda kalau tidak ada anda saya tidak tau bagaimana nasib saya "
" Tidak perlu sungkan, sebagai sesama manusia kita memang harus saling menolong "
Setelah jungkook selesai dari rumah sakit ken pun membawa jungkook kembali ke asrama.
" Kau berada di kamar berapa? "
" Disini ini kamar saya " Ucap jungkook begitu berhenti di depan pintu kamar nya.
" Benarkah... Ini kamar ku, wahhh takdir sekali kamar kita berhadapan, artinya aku akan selalu membantu kamu "
" Wahhh aku sangat sangat berterima kasih sekali padamu ken'ssi ternyata masih ada orang baik disini " Jungkook pun membuka pintu kamar dan dia di papah ken masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSA
RomanceKim Seokjin adalah anak Tunggal Salah satu orang terkaya di Korea, memiliki wajah yang tampan serta hebat dalam segala hal membuat nya di gilai wanita dan kaum uke. karena ketampanan nya Seokjin adalah orang yang sombong dan angkuh . dan Jeon jungk...