Sorri ya guys aku lama up nya soalnya aku lagi nonton GDA haha.
Kalau banyak typo atau kurang kata ralat sendiri ya guys
Happy Reading
Sudah beberapa hari sejak jungkook mengetahui fakta hubungan Seokjin dan taehyung dan selama beberapa hari itu juga Jungkook selalu memerhatikan gerak gerik taehyung dan juga Seokjin sebenarnya ada perubahan sikap jungkook pada Seokjin namun Seokjin benar benar tidak peka terhadap jungkook seperti saat ini, saat mereka sedang berada di kantin mereka semua berada di satu meja dengan posisi jimin wonu jungkook berderet serta di depan nya pasangan masing masing , Seokjin saat ini duduk di depan jungkook tapi sebelah nya adalah taehyung, sedari tadi jungkook terus memperhatikan mereka yang sedang asik bermain game berdua jungkook di abaikan hingga jungkook pun bangkit dari duduk nya.
" Mau kemana jungkook " Tanya Seokjin.
" Toilet " Jungkook langsung pergi dengan wajah kesal nya, namun saat dia kembali jimin dan wonu sudah pergi tinggal Seokjin dan juga taehyung berdua, dan dengan malas jungkook pun kembali duduk.
" Gantian aku juga mau ke toilet sebentar " Ucap Seokjin dan langsung pergi meninggalkan taehyung dan jungkook.
Jungkook sedari tadi diam sambil bermain handphone nya enggan berbicara dengan taehyung hingga taehyung membuka percakapan.
" Kau benar benar mencintai seokjin? " Tanya taehyung.
" Tentu saja , kenapa kau bertanya ? "
" Ya mungkin saja karena Seokjin punya kuasa, dan juga dia orang kaya makanya kau mau dengan nya " Jungkook sedikit kesal dengan ucapan taehyung namun dia menahan marah nya.
" Aku bukan orang yang matre dan juga kalau kau tidak tau apa apa jangan asal asal bicara, Seokjin bisa marah kalau mendengar ucapan mu barusan "
" Haha kau sedikit pemarah ya, aku hanya ingin memberitahu mu, Seokjin tipe orang yang mudah bosan dengan sesuatu kalau dia sudah tidak suka dan tidak menginginkan nya dia langsung membuang nya " Ucap taehyung di balas dengan tatapan tidak enak oleh jungkook dengan mengerutkan kening nya.
" Berarti dia sudah tidak menginginkan mu makanya dia membuang mu begitu maksud mu? " Ucap jungkook dengan nada datar dan menusuk.
" Seperti nya kau sudah tau tentang hubungan kami bagus lah... Tapi Apa kau lihat Seokjin membuang ku? ... Kalau dia membuang ku dia tidak mungkin menempel pada ku setiap hari " Jungkook terdiam .
" Kau sudah pernah tidur dengan nya? " Tanya jungkook tiba tiba.
" kenapa kau ingin tau, ku rasa kau tidak punya hak untuk tau tentang kami " Ucap taehyung.
" Tentu saja aku punya hak, aku kekasih nya aku berhak tau dan bertanya masa lalu kalian! " Ucap jungkook dengan menekan kalimat terakhir.
" Tapi juga aku ingin memberitahu mu sesuatu.. Seokjin orang yang ganas urusan ranjang " Ucap taehyung dengan tawa mengejek.
" Kau benar benar menyebalkan " Ucap jungkook dan langsung bangkit meninggalkan tempat duduknya, saat berbalik Seokjin pun kembali dan berpapasan dengan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSA
RomanceKim Seokjin adalah anak Tunggal Salah satu orang terkaya di Korea, memiliki wajah yang tampan serta hebat dalam segala hal membuat nya di gilai wanita dan kaum uke. karena ketampanan nya Seokjin adalah orang yang sombong dan angkuh . dan Jeon jungk...