Bab 9

851 80 8
                                    

Haii maafin aku yang sudah lama tidak update hehe, mulai dari ini sebisa mungkin akan update biar cepat kelar book ini.
Dan kalau sudah sedikit lupa sama crita nya boleh di baca ulang ya bab sebelum nya biar nyambung . Dan ralat sendiri ya guys kalau banyak typo soalnya langsung di up.



Happy Reading


Seokjin langsung bangkit dan keluar lagi kamar jungkook dengan wajah yang merah padam sementara jungkook masih dengan posisi di bawah membeku sambil memegang bibirnya serta jantung nya yang berdetak sangat kencang tak karuan. Perasaan apa ini kenapa jungkook merasa sedikit bahagia.
Di lain kamar sama hal nya dengan jungkook Seokjin juga memegang bibir nya serta jantung nya yang berdetak kencang dan tersenyum tipis.

" Tidak.. Tidak kau sudah gila jin " Kata Seokjin sambil menggeleng kan kepala nya.

Pagi ini seperti biasa jungkook berangkat ke kampus bersama Seokjin yang tetap menurunkan di jalan , namun kali ini Seokjin menurunkan jungkook hampir dekat kampus agar jungkook tidak kejauhan.

Semenjak kejadian ciuman itu Seokjin sedikit berubah pada jungkook  dia tidak pernah kasar pada jungkook lagi dan tidak membully jungkook lagi bahkan dia tidak mengijinkan teman teman nya untuk mengganggu jungkook.

" Kookie apa setelah ini kau sibuk ? " Tanya jimin.

" Eumm tidak kok memang nya kenapa? "

" Besok kan wonu ulang tahun, jadi aku ingin kita kasih dia kejutan nanti malam jam 12 malam, dia kan selesai kerja pukul 11 jadi sebelum jam 12 kita masuk ke dalam kamar nya  sembunyi. Gimana? " Tanya jimin.

" Ide yang bagus baiklah aku mau "

" Yasudah ayo kita ke mall beli hadiah dan kue " Ucap jimin, yah mereka tau kata sandi pintu kamar wonu jadi mereka bisa masuk tanpa menunggu wonwoo .

Di sela sela kegiatan mereka di mall jungkook sudah meminta ijin pada omma akan pulang sedikit larut karena ini memeberi kejutan pada sahabat nya, dan tentu saja omma mengijinkan .

Saat jam menunjukkan pukul 11.45 . Jungkook dan jimin sudah masuk ke kamar wonu tiba tiba ada suara dari pintu mereka yakin itu adalah wonu dengan memencet kata sandi,dan benar saja itu adalah wonu.. Namun mereka berdua sangat tertegun terkejut tidak menyangka kalau wonu pulang bersama seseorang mereka saat ini bersembunyi di balik tirai balkon wonwo. Dengan niat hati ingin memberi kejutan . Tapi malah mereka berdua lah di beri kejutan oleh wonu. Betapa terkejut nya mereka saat melihat wonu saat ini sedang berciuman dengan seseorang yang mana tidak lain dan tidak bukan seseorang itu adalah kim mingyu, sahabat nya Seokjin yang juga berstatus kekasih hati wonu yang selama ini dia rahasiakan.

Jungkook dan jimin terdiam saling menatap tidak percaya dengan ini. Hingga tiba tiba mingyu merasa ada yang bergerak di belakang tirai mingyu pun mendekat dan membuka tirai itu, sama hal nya dengan mereka wonu dan mingyu terkejut melihat kehadiran jimin dan jungkook di sana dengan posisi jungkook memegang kue dan jimin memegang paper bag.

" Jimin... Kookie... Aku.. " Ucap wonu terbata bata.

" Kami hanya mampir memberi kejutan untuk mu, ini aku taruh sini.. Ayo kookie... Silahkan di lanjut " Ucap jimin sambil menarik tangan jungkook keluar. Jungkook diam saja tidak berkata apa apa .

DOSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang