1.Terlambat

2.8K 102 7
                                    

"Sial!!" Ucap Fourth yang baru saja terbangun, karena melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 07:20.

Fourth langsung bergegas kekamar mandi, dan langsung memakai baju seragam.

"Ayolah masa aku harus berlari ke kampus! Yaudah mau tidak mau!" Ucap Fourth yang pasrah karena bis sudah meninggalkannya.

Jarak antara rumah Fourth dan kampus lumayan jauh,sekitar 30 menit untuk sampai ke kampus.

Fourth akhirnya sampai di kampusnya, masih tersisa 8 menit untuk ke kelasnya, Fourth kembali berlari ke arah menuju kelas.

"Akh-hirnyaaa..." Ucap Fourth terngos-ngosan karena berlari-lari mengejar waktu, ditambah keringat yang bercucuran di badan Fourth.

"Fourth lo kenapa?" Ucap Ford

"Gapapa" Ucap Fourth

"Ga yakin gueh" Ucap Winny

"Tadi aku kesiangan aku kekampus lari karena bis sudah meninggalkanku" Ucap Fourth

"Ututu kasian sekali bayi malang ini" Ucap Nanon memeluk Fourth.

"Eh eh bu dosen" ucap mahasiswa di belakang.

"Anak-anak untuk hari ini pulangnya lebih cepat yaitu pada jam 1 siang dikarenakan guru-guru akan, rapat dan berdiskusi, untuk mengadakan acara Prom Night" Ucap bu Jane.

"Asikk" Ucap Winny

"Mumpung pulang cepet kita ke bar yuk" Ucap Winny

"Bar? Aku tidak bisa minum" Ucap bayi kecil (Fourth) di samping Nanon.

"Tidak apa apa ikut saja Fourth" Ucap Winny.

"Win" panggil Ford.

"Kalau ada yang godain Fourth gimana?, Soalnya banyak om om lucknut" ucap Ford

"Tidak usah khawatir" ucap Winny.

"Nanti aku jemput ya jam 7.30 malem" ucap Winny

"Syp" ucap ford

"Ya" ucap nanon

"H-hah? I-iya" ucap Fourth

_.__._.__._.__._.__._.__._.__._.__._.__._.__._.

"Kebar yuk ntar malem jam 8 mau ga?" Ucap Ohm

"Kita si ayuk ayuk aja" ucap Mark

"Ok jam 8 malem deal" ucap Ohm

"Deal"

"Deal"

"Deal"

_______________________________________

"Aku pakai baju apa ya?" Ucap Fourth yang sedang bingung, memilih baju apa yang akan ia pakai.

"Ini aja deh" Ucap Fourth.

"Ini aja deh" Ucap Fourth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Litle Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang