22.Jalan²

633 29 3
                                    

2 Minggu setelah kejadian itu, Mommy Phuwin selalu khawatir jika Fourth bertemu dengan Perly.

Mommy Phuwin menyuruh 4 Bodyguard untuk menjaga Fourth karena takut terjadi apa apa.

"Gausah lah mi Fourth bisa jaga diri baik baik kok percaya deh sama Fourth ya ya yaaa" ucap Fourth memohon kepada Phuwin agar tidak menyuruh 4 Bodyguard tersebut untuk menjaga Fourth.

"Ga bisa Fourth mommy,nanti Fourth kalau Fourth kenapa-kenapa gimana?' ucap Mommy Phuwin.

"Mii pliss gausah ya ya yaa" ucap Fourth memohon kepada Phuwin sekali lagi.

"Udah gini aja Fourth sama mommy suit kalau Fourth kalah mama boleh suruh 4 atau bahkan 10 bodyguard buat jagain Fourth, kalau mama kalah Fourth di jagain sama 1 atau 2 Bodyguard aja, Gimana?" Ucap Gemini memberi saran.

"Oke" ucap Mommy Phuwin langsung setuju.

"Lah sama aja kalau gitu...yuadah deh oke Fourth bakal menang ini mah suit doang" ucap Fourth pede.

"Oke"

"✌🏻"

"👊🏻"

_______












































"Buset! Fourth!" Kaget Ford melihat ada 10 Bodyguard berotot semua berdiri dibelakang Fourth.

"Udah tunggu disini aja di depan sini lagian ini di kelas gaada perly kok" ucap Fourth kepada 10 Bodyguard itu.

"Nyonya dan tuan memerintahkan 2 Bodyguard untuk menjaga didalam kelas" ucap salah satu Bodyguard itu.

"Aishh terserah!" Ucap Fourth lalu masuk kedalam kelas dan diikuti oleh 2 bodyguard dibelakang Fourth sisanya di luar kelas.

*
*
*

"Jadi kamu kalah?" Tanya Nanon.

"Iya..." Jawab Fourth.

"HAHAHA KASIAN BANGET TEMEN GW" ucap Ford.

"Dilarang menertawakan tuan Fourth" ucap Bodyguard itu lalu Ford pun terdiam.

"Dilarang memerintah teman saya! Mengerti!" Ucap Fourth membuat Ford Winny dan Nanon menertawakan Bodyguardnya Fourth.
_______________________________________





















"Fourth!" panggil seseorang.

"Eh raivi sini duduk bareng kita" ucap Fourth yang melihat Raivi.

"Fourth mereka bodyguard kamu?" Tanya Raivi yang sudah duduk di sebelah Fourth dan didepannya terdapat Winny Ford dan Nanon.

"Hm iya vi" jawab Fourth.

"Minggu jalan bareng yuk" ajak Raivi.

"Gass"

"Bolehhh"

"Gw mah langsung oke"

"Mmm aku coba izin dulu ya" ucap Fourth.

"Em oke" jawab Raivi.

Fourth mengambil hpnya yang tergeletak diatas meja makan lalu menelpon nomor Gemini.

📞 Halo babe kenapa? ~G

📞 Sejak kapan kamu memanggil ku dengan sebutan babe? ~F

📞 Sejak tadi ~G

📞 To the point ~G

📞 Minggu ini aku izin jalan bareng temen aku boleh ya ya yaaa plis plis ~F

📞 Boleh ~G

Naughty Litle Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang