"heh bangun ngapain lo tidur tidur di sini sana sana sana mending beres beres rumah" ucap Perly yang melihat Fourth tertidur di sofa.
"Phi Gem ga ngizinin gw buat beres beres atau bersihin rumah idiot" ucap Fourth yang baru saja terbangun.
"Alah paling itu alasan lo doang aslinya mah gemini nyuruh lo beres beres sama bersihin rumah, cuma emang dasarnya lo pemalas aja" Jawab Perly, membuat Fourth semakin kesal.
"Oke gw bakal bersihin ni rumah!" Ucap Fourth lalu beranjak dari sofa lalu mengambil penyapu dan pel di dapur.
Gemini yang baru saja mandi pun turun kebawah untuk menemui Fourth.
"Loh Fourth ngapain kamu bersihin rumah kan phi udah bilang kalau phi ga ngizinin Fourth buat beresin rumah sama bersihin rumah,siapa yang suruh Fourth hm?" ucap Gemini lalu Fourth menunjuk Perly yang sedang duduk santai di sofa sambil menikmati minuman.
"PERLY!, KETERLALUAN YA KAMU, AKU BAKAL BILANG INI KE PAPA KAMU" Ucap Gemini Meninggikan nadanya.
"Dia sendiri yang mau bukan aku yang suruh" ucap Perly mencoba membohongi Gemini.
"Fourth ga pernah Bohongi aku ingat itu!" Ucap Gemini.
"Ck arghh"
_______________________________________[Keesokan harinya]
"Duhhh gerah banget" ucap Fourth lalu ia mengganti pakaiannya dengan baju oversize dan celana Pendek.
*Clek
"Fourth? Apakah kau sedanv menggoda ku? Hmm?" Tanya Gemini yang melihat Fourth sedang berbaring di atas kasur.
"H-hah gaada ada" ucap Fourth.
"Lalu mengapa kau menampakkan paha mulus mu itu kepada ku hm?" Tanya Gemini sekali lagi.
"A-aku cuma kegerahan Phi" ucap Fourth panik dikarenakan Gemini mengunci pintu kamarnya lalu berjalan mendekati Fourth.
"Mhh" ucap Fourth kaget karena Gemini semakin dekat.
"Kau sudah menggoda ku Fourth,aku sudah tidak tahan" ucap Gemini lalu mencium bibir Fourth dengan kasar.
"Mphhh mhhh gemhhh"
"Panggil aku daddy saat kita sedang bercinta babe" ucap Gemini Berbisik ke telinga Fourth, dan itu membuat Fourth merinding.
Gemini menggigit bibir Fourth agar Fourth membalas ciumannya.
Gemini memberi beberapa tanda di leher putih mulus Fourth
Gemini membuka baju Fourth dan Gemini dapat melihat niple pink dan Pinggang ramping indah milik Fourth.
Gemini menghisap niple pink Fourth dengan Rakus.
'ahh Gemhh'
Satu tangan Gemini yang melingkar di pinggang ramping Fourth, apakah Gemini menganggur satu tangannya?? Oh tentu tidaaa, Gemini menggunakan satu tangannya lagi untuk meremas pantat mulus dan Gembul Fourth itu.
"Gemhh cukuphh aku shhedanghh tidakhh menggoda muhh" ucap Fourth mencoba mejelaskan kepada Gemini.
Gemini terus menerus menghisap niple pink Fourth dan menghiraukan apa yang Fourth bilang seolah-olah Tuli.
(CONGE LUWH GEM?)
Gemini melorot celana Fourth beserta dalamannya,lalu Gemini pun membuka celana dan sekarang yang tersisa hanyalah celana Boxer yang terdapat sebuah tonjolan yang sangat besar.
Jleb
"Ah Gemhh" ucap Fourth kaget dikarenakan Gemini langsung memasukan organ intimnya ke hole Fourth.
"Arghh masih Sempit Fourth!" Ucap Gemini.
"Ahh Gemhh K-kelurkan ahh...shh...ah..." Jerit Fourth.
"Phi ga bakal keluarin kalau Fourth panggil phi Daddy baru phi keluarin" ucap Gemini dengan senyum smrik.
"Ahhh p-phiii D-Daddyhhhh"
Gemini yang mendengar Fourth memanggilnya Dengan panggilan 'Daddy' , Apakah Gemini menghentikan aktivitas itu???, TENTU SAJA TIDA GEM BERBOHONG.
(Bayi gueh gemm!)
Gemini malah menggenjot Fourth dengan cepat, sehingga mengeluarkan air matanya.
"Phii.....a-ahhh..."
_______________________________________[04.39]
'DASAR KEPEDEAN HUUU,orang aku kegerahan bukan lagi ngegoda kamu' Batin Fourth yang melihat Gemini masih tertidur.
"Akk shh,ihh Fourth tebas juga bah lama lama" ucap Fourth kesakitan ketika ingin beranjak dari kasur.
Badan Fourth terasa sangat sakit, apalagi di bagian Holenya.
Chat
Fourth: Non,Win,Ford, Fourth izin ga masuk ya
Winny: loh kenawhy?
Nanon: Fourth sakit?
Ford: sakit tah?
Fourth: susah jalan.
Nanon: OMAGA!
Ford: GEMINI ANJJJJJJJJ
Winny: kita tandain si Gemini.
_______________________________________Fourth mengambil pakaiannya yang berada diatas kasur lalu memakainya.
"Males ah disini terus mending duduk di tepi kolam" ucap Fourth lalu ia berhati hati saat ingin beranjak dari kasur.
_______[05.33]
"Cowo lemes itu udah bangun ternyata, mending gw kerjain" ucap Perly melihat Fourth yang sedang berada ditepi kolam.
"Ba gw tau lo belum mandi, sekarang mandi lo" ucap Perly lalu menendang Fourth sampai jatuh ke kolam.
"Arghh kaki aku sakit P-phii P-PHII Mommy t-tolong" ucap Fourth panik karena kakinya sangat sakit.
"Fourth, FOURTH!!" ucap Gemini yang mendengar teriakan dari Fourth lalu turun kebawah menuju kolam.
"Ternyata lo serba ga bisa ya bahkan berenang aja ga bisa" ucap Perly sambil menertawakan Fourth.
"FOURTH" ucap Gemini yang sudah sampai di kolam langsung nyebur kekolam untuk menolong Fourth.
"Astaga Fourth Gem" ucap Mommy Phuwin kaget melihat Fourth dan Gemini sudah basah kuyup.
_______________________________________"Saya ga peduli mau kamu sepupu saya, saya tetap ga peduli, anak kamu sudah berkali kali melukai calon menantu saya, kamu Perly jangan pernah berharap Gemini akan menjadi pasangan mu, karena Gemini anak saya sudah punya kekasih yaitu Fourth" ucap Mommy Phuwin mengusir mama Perly dan Perly.
"Tapi tante saya-" ucap Perly.
"Udah saya ga mau dengar omongan kamu Perly" ucap Mommy Phuwin.
"Tega kamu Win" ucap mama Perly lalu meninggalkan rumah Mommy Phuwin.
__________*Drttt
*Drttt
*Drttt📞 'Halo?'
📞 'Segera kerumah ku'
📞 'Baik!'Sorry untuk part kali ini pendek😁
Oh iya saya mau hiatus untuk bbrp saat ya dadah papayyyy