Halo semuanya salam "Pramu uy uy💕💕" Di bab perkenalan ada sedikit perubahan ya.
"boleh kah aku mencobanya lagi manis?" Ucap Gemini.
"H-hah? E-engga" ucap Fourth terbata bata.
"A-aku mau ke Wc" ucap Fourth langsung lari, karena Fourth takut di grepe grepe.
"Huft...ya tuhan ini pertama kalinya aku berciuman dengan sesama jenis ku, aku harus apa ya tuhan, aku takut di apa apain sama lelaki itu, tapi dia ganteng si hehe, eh Fourth kok kamu muji dia si arghh" ucap Fourth yang berada di dalam wc.
Setelah Fourth selesai membuang air kecil, Fourth pun keluar dari wc, Fourth terkejut karena Gemini menunggu di depan pintu.
"K-kamu mphh" ucap Fourth, Gemini langsung mencium Fourth.
"Apakah kau mau ikut dengan ku? Aku tidak akan menculik mu" ucap Gemini.
"A-aku kamu i-ingin membawa ku k-kemana?" Ucap Fourth.
"Apartemen ku" ucap Gemini.
"N-ngapain?" Ucap Fourth.
"Intinya mau ga?" Ucap Gemini.
"Ya tuhan aku harus nolak atau ikut?" Batin Fourth.
"eh eh aa turunkan aku" ucap Fourth, Gemini tidak ingin menunggu lama, Gemini langsung menggendong Fourth.
"Pakailah seat belt mu" ucap Gemini.
"Gamau hm" ucap Fourth yang marah karena dia ingin di bawa pergi sama Gemini.
"Pakai atau aku..." Ucap Gemini, yang membuat Fourth langsung memakai seat belt.
Fourth kesusahan untuk memakai seat belt, Gemini yang melihat Fourth kesusahan itu langsung membantu Fourth untuk memakai nya.
"M-makksih p-phi" ucap Fourth.
Cup
Gemini mencium pipi Fourth.
Saat di perjalanan Gemini melihat Fourth tertidur, Gemini langsung membuka bajunya untuk menyelimuti Fourth.
"Sebenarnya aku kasihan padamu, tapi aku sudah tak tahan nong" ucap Gemini.
Sesampainya di apartemen Gemini, Gemini pun turun dari mobilnya, dan Gemini membuka pintu mobil di sebelah kiri, Gemini menggendong Fourth ke atas untuk masuk ke kamarnya.
Gemini pun sudah sampai di depan kamarnya, dia meminta bodyguard
Untuk membuka pintu kamarnya, karena Gemini kesusahan untuk membuka pintu kamarnya.Gemini mencoba membangunkan Fourth, tapi Fourth tak bangun juga akhirnya Gemini ke kamar mandi untuk mencuci muka sebentar.
"Hoam..." Fourth pun bangun dan langsung melihat ke sekitarnya, dia bingung ini dimana, Fourth yang takut pun menangis.
"Kenapa nangis hmm?" Tanya Gemini dengan lembut.
"I-ini d-dimana hiks" ucap Fourth sambil menangis.
"Di apartemen ku" ucap Gemini.
"Aku takut kamar mu gelap" ucap Fourth.
"Bentar ya aku buka lampu dulu" ucap Gemini.
"Kau mau mencoba sesuatu?" Ucap Gemini.
"Menco- mphhh" Gemini tanpa basa basi langsung mencium Fourth.
Gemini mencium Fourth sangat (gitu lah pokoknya susan buat di jelasin intinya seperti itu ya manteman), Gemini mulai turun ke leher Fourth.
Ahh hmphhh