05

8 0 0
                                    


Malam itu gelap seperti tinta dan hening kecuali kicau serangga.

Setelah kembali ke kediamannya, Su Yi berdiri di halaman, menahan napas, dan fokus sampai pikirannya benar-benar jernih. Baru kemudian dia mengambil sikap dan mulai berlatih teknik tinjunya.

Dari sudut pandangnya, insiden di aula klan tidak perlu dipikirkan lagi.

Kultivasi adalah hal terpenting yang ada!

Jalur kultivasi dibagi menjadi empat tahap utama secara total: Martial Dao, Origin Dao, Spirit Dao, dan Profound Dao.

Dalam kehidupan masa lalunya sebagai The Swordmaster of Abstruse Force, Su Yi telah hidup selama seratus delapan ribu tahun, mencapai puncak dari Profound Dao-

Alam Persatuan yang Mendalam!

Alam Persatuan yang Mendalam juga dikenal sebagai Alam Puncak Kekaisaran, para kaisar ahlinya di antara para kaisar dengan rentang hidup satu juta tahun. Di Sembilan Provinsi Alam Liar, mereka adalah ahli tingkat puncak yang menjulang di atas massa.

Kembali pada hari itu, dengan mengandalkan kekuatan dan pengaruh dari Alam Persatuan yang Mendalam, Su Yi memiliki banyak gelar-"Kepala Alam Liar", "Penguasa Di Antara Kaisar", "Swordmaster of Abstruse Force", dan sebagainya. Masing-masing adalah kehormatan tertinggi; reputasinya setinggi mungkin.

Di seluruh Sembilan Provinsi Alam Liar, Su Yi dapat menghitung status yang sebanding dengan jari satu tangan!

Tetapi bagi Su Yi saat ini, Alam Persatuan Mendalam sangat jauh.

Tugas yang dihadapi adalah memulai kultivasinya lagi. Dia akan melangkah ke Martial Dao, dan dia harus membangun fondasi kokoh yang tak tertandingi untuk jalan di depan.

Martial Dao adalah tahap pertama dari kultivasi, serta awal dari Grand Dao.

Itu dibagi menjadi empat alam: Sirkulasi Darah, Akumulasi Qi, Tungku Dalam, dan AnÄsrava, atau "Kesempurnaan."

Ini adalah "Empat Alam Dao Bela Diri."

Dari mereka, "Alam Sirkulasi Darah" adalah tahap awal dari Martial Dao.

Di dalamnya, seseorang mengedarkan darah dan qi mereka, menghaluskan kulit, otot, urat, dan tulang.

Dengan demikian, itu dibagi lagi menjadi empat lapisan: Pemurnian Kulit, Pemurnian Otot, Pemurnian Otot, dan Pemurnian Tulang.

Di puncak alam ini, darah dan qi seseorang kuat dan berkembang, dengan kulit seperti perunggu dan tulang seperti besi. Pakar seperti itu bisa merobek harimau dan macan tutul dengan tangan kosong dan menghancurkan batu-batu besar dengan satu jari.

Mereka yang melangkah ke alam ini disebut "prajurit."

Di halaman, cahaya bulan mengalir seperti air, dan langit malam tenang.

Gerakan Su Yi lambat dan disengaja, punggungnya lurus dan langkahnya stabil. Sikapnya tegas tetapi tidak kaku, fleksibel tetapi tidak lembut, dan setiap napas membawa irama yang khas.

Ketika dia bergerak, dia seperti bangau abadi yang mengepakkan sayapnya, ringan dan nyaman.

Ketika dia diam, dia seperti pinus di tepi tebing, akarnya tertanam kuat di batu.

Teknik Pemurnian Tubuh Pinus dan Bangau.

Itu termasuk sembilan serangan dan delapan belas bentuk.

Itu berasal dari "Sutra Bela Diri Absolut dari Delapan Ekstremitas". Itu adalah bab pertama, sebuah metode untuk membangun fondasi seseorang di Martial Dao.

"Sutra Bela Diri Absolut dari Delapan Ekstremitas" adalah karya teman dekat Su Yi dari kehidupan masa lalunya, Gongye Chi.

Gongye Chi pada dasarnya adalah tirani, master dari semua seni bela diri. Dia biasa menyebut dirinya sebagai "seorang prajurit belaka."

First Immortal lf The Sword (01-200)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang