🦋 GG | 1

32 18 2
                                    

Happy Reading!

Hai semuanya gimana kabarnya hari ini? Aku harap kalian bahagia ya hari ini!💐

Sebelum membaca ayo vote terlebih dahulu! Jangan lupa tinggalkan isi paragraf dengan komenan kalian 🦋

Anyway semoga suka sama part ini 💗

WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@Lisxzy_20

01. Dia?

•••
"Ini tentang kamu dan aku yang tak mungkin bersatu."
_Galen Ganeswara_
•••

"_Galen Ganeswara_•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sabtu, 4 Februari. Jakarta, indonesia.

Kamar yang bernuansa eropa, di cat berwarna biru muda, dan juga hiasan seribu kupu-kupu berwarna-warni yang tertempel di dinding. Kamar ini milik gadis berambut hitam panjang lurus yang bernama Jessica Latasha Bratajaya, biasa di panggil Ica. Gadis yang memiliki tinggi sekitaran 162 cm, bulu mata lentik, putih, mata indah, dan bibir merah cery membuat para kaum adam langsung terpana termasuk pacarnya. Ralat. Mantan pacarnya.

Pagi ini Ica bangun lebih awal karena akan membantu orang tuanya membersihkan taman di bagian belakang rumahnya, mumpung hari ini libur. Namun, langkah nya sempat terhenti setelah mengetahui ada notif di hanphone nya yang berada di nakas.

Ica pun langsung mengambil handphone nya dan melihat ada notif apa yang muncul. Apa kalian tahu notif apa yang muncul? Di handphone nya terdapat notif nomer yang tidak di kenal. Ica jelas bingung dan kaget kenapa orang ini bisa mendapatkan nomernya? Darimana dia dapat? Tanpa ba-bi-bu lagi Ica langsung membalas pesan tersebut.

ORANG MISTERIUS

TODAY 06.30 AM

|Orang misterius

Halo! Bagaimana kabarnya?

Lo siapa?

|Orang misterius

Semenjak kita putus lo se gak kenal itu ya sama gue? Padahal kita udah kenal lama loh :)

Dih emang kita pernah pacaran? Kenal aja kagak. Jangan sok kenal deh lo!!

|Orang misterius

Kita udah kenal lama dan juga udah pernah pacaran, tapi satu tahun yang lalu kita udah putus.

Btw, Gue kangen sama lo dan pengen kita kayak dulu lagi, tapi kita beda agama :(

Wait! Jangan bilang itu lo!!

GALEN GANESWARA [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang