Happy Reading!
Hai semangat jalanin harinya yang berat 🌷
Sebelum membaca jangan lupa vote dulu ya dan ramaikan setiap paragraf 💌
Semoga suka sama part ini <3
WAJIB FOLLOW INSTAGRAM :
@Lisxzy_2002. Kenapa dia kembali?
•••
"Kenapa lo muncul kembali di saat gue udah move on dari lo?!"
_Jessica Latasha Bratajaya_
•••Hari kematian (Senin)
SMA Cakrawala. Jakarta, indonesia.
SMA Cakrawala pada pagi hari ini cukup ramai dengan anak-anak yang telah rapi dan siap untuk mengikuti upacara. Upacara hari ini akan di wakilkan oleh Bapak Satyo (wakil kepala sekolah) karena Bapak Jojo (kepala sekolah) sedang ada urusan.
Di sebelah kanan barisan ketiga terdapat dua anak yang sedang mengomel lantaran pidato Pak Satyo 'tak kunjung selesai. Siapa lagi kalau bukan Ica dan Gavin.
Ica mengibaskan topinya ke arah mukanya yang terlihat merah, karena terpapar sinar matahari. "Ya, Tuhan lama banget sih Pak Satyo pidatonya, gue capek banget nih," gerutu Ica.
"Iya, nih lama banget Pak Satyo pidatonya di tambah panas matahari menyengat banget," timpal Gavin yang di balas ketawa kecil oleh Ica.
Murid di samping Gavin menatap heran dan berkata, "panas? Bukannya ini dingin yaa, Vin?" Kata Gea polos.
Gavin menatap geram ke arah Gea. "Cuaca kek gini lo bilang dingin? Omg! Lo itu ogeb atau gimana sih?! Ini jelas-jelas panas tolol jadi orang ngerti cuaca lah," cetus Gavin.
Gea menghembuskan nafasnya. Lagi-lagi ucapannya salah di mata si siluman jenglot itu. "Yaa mangap Vin."
'Tak berselang lama pidato yang di sampaikan oleh Pak Satyo telah selesai dan mengakhiri dengan salam akhir. "Baik anak-anak pidato dari Bapak cukup sampai sini dan selamat pagi," ucap Pak Satyo.
"Fyuh.. akhirnya selesai juga pidatonya Pak Satyo." Monolog Ica.
Setelah selesai dari drama upacara pagi hari ini, semua anak-anak langsung berhamburan kesana kemari. Ada yang menuju ke kantin, toilet, perpustakaan, dan kelas.
•••
Ramai.
Satu kata yang cocok untuk suasana kelas sebelas ipa satu pagi hari ini. Kelas yang di penghuni para siswa/siswi paling heboh dan bar-bar termasuk Deby, Fika, dan Vani. Dan satu lagi di kelas sebelas ipa satu terdapat geng terbesar bernama Avarelic. Walaupun dengan kelas yang sedikit heboh dan para the geng, Ica dan Gavin tetap nyaman dan tentram.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALEN GANESWARA [ Hiatus ]
Teen Fiction*** "jadi kita bener-bener putus, ya?" "iya. karena tasbih dan salib gak akan pernah bersatu." *** Cinta terhalang agama? Semenyakit itu ya? Hal itu terjadi pada salah satu geng motor Avarelic yang bernama Galen Ganeswara. Dimana seantero sekolah me...