9. Nikah

2.9K 151 11
                                    

"Ko diem aja kenapa lo"ucap mala lagi lalu mala melihat arah tatapan rakha tertuju kemana, mala pun sadar kalau dia tidak memakai bajunya. lalu dia pun membalik kan badannya dan berniat ingin berlari manjauh tapi tidak bisa karna tangannya ditarik rakha lalu rakha menarik pinggang mala untuk lebih dekat lagi dan tidak ada jarak lagi diantara mereka.

jantung Mala saat ini  berdetak tidak karuan karna posisinya dengan Rakha terlalu dekat, begitupun dengan Rakha dia sama seperti Mala namun dia berusaha untuk tetap tenang. Mala menggit bibir bawahnya karna dia gugup, Rakha yang melihat itu memajukan wajahnya kewajah Mala dan bibir mereka pun bersentuhan. bertepatan dengan itu ada Devi yang baru datang kekemar.

"Mala kita ke-ucap devi terpotong karna terkejut melihat Rakha dan Mala lalu dia pun langsung membalikkan badannya untuk pergi dari kamarnya sebelum itu dia berucap, sementara Mala yang melihat devi itu langsung mendorong Rakha menjauh darinya.

"CK Ganggu aja"lirih rakha sambil menampilkan wajah datarnya.

"Eem maaf ...Gw ganggu ya, yaudah gw keluar dulu"ucap devi lalu berlari dari sana, lalu Mala pun langsung berlari menuju kamar mandi( takut nanti diterkam Rakha yakan)

"Mala Mala"ucap Rakha mengetok pintu kamar mandi.

"Ih kenapa lo masih disini si, pergi sana balik kekamar lo"Ucap Mala.

"Ga mau gw mau disini"ucap Rakha.

"Pergi ga mau gw siram nih!"titah Mala.

"Iya gw pergi"Ucap Rakha,setelah mendengar itupun Mala langsung keluar untuk mengambil bajunya dilemari, dan ternyata Rakha tidak jadi pergi dia bersembunyi supaya tidak dilihat Mala, setelah itu dia berjalan kearah mala.

Grap
Rakha memeluk Mala dari belakang membuat Mala terkejut dibuatnya.

"RAKHA "teriak mala untung ruangan ini kedap suara jadi tidak ada yang mendengar diluar sana ,Mala langsung melapas pelukan Rakha lalu dia menuju kasur mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya.

"Kenapa ditutup  gw juga udah liat"Ucap Rakha santai.

"Pergi ga lo!"

"Gausah malu besok juga gw bakal liat semuanya kan"ucap Rakha,Mala yang paham maksudnya pun langsung menatap tajam Rakha.

"Sana pergi "ucap Mala lagi sementara Rakha tetap berada disitu dengan senyum penuh arti.

"Rakha anj*ng pergi ,atau gw lempar pake buku ini"ucap Mala tidak main main dia ingin melempar buku yang lumayan tebal ke arah rakha.

"Iya iya gw pergi ,tapi mau lanjutin yang tadi ga "ucap Rakha sambil menarik turun kan alis nya  ,Mala yang mendengar itu langsung melempar buku itu ke Rakha. 

"Aduh mal sakit "ucap Rakha kepalanya terkenal buku lemparan mala.

"Kenapa mau lagi"ucap Mala mengambil buku lagi yang ada dimeja.

"Ngga"ucap Rakha berlari menuju kamarnya.

Lalu Mala pun menuju lemarinya untuk mengambil baju dan celana panjangnya setelah terpasang lalu dia merebahkan tubuhnya di kasur.

"Rakha Bangs*t buat jantung gw hampir copot huh"

***
Setelah keluar dari kamar Devi pun langsung berlari kebawah menuju ruang tengah.

"Eeh jangan lari woy nanti jatuh"ucap afan yang sedang duduk disofa sambil memakan cemilan bersama Eby.

"Heem nanti nangis lagi"ucap Eby.

"Diem deh"Ucap Devi lalu dia ikut duduk disebelah afan.

"Minta doang makanannya "pinta devi kepada afan.

Bara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang