Apa itu Everard?
Everard adalah sebuah kota di antah berantah bumi yang menjadi markas besar manusia-manusia terakhir yang tersisa.
Setelah kekuasaan dunia diambil alih oleh spesies lain, manusia harus mengalah dan membangun pemerintahannya sendiri. Manusia hidup dalam lingkup yang kecil, di dalam zona nyaman mereka yang disebut sebagai Everard.
Dengan populasi sekitar 50 ribu penduduk, pemerintahan Everard berjalan dengan sangat terkendali dan makmur. Demi terus menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, Everard membagi penduduknya menjadi lima klan utama yang memiliki spesialisasi khusus di bidangnya masing-masing.
BLUEHILLS
Bukan sekedar cerdas-namun mampu bertanggungjawab atas invensinya. Sebagai sumber dimana teknologi terus berkembang, mereka menyumbangkan ide kreatif untuk segala penemuan baru.
FREEFALL
Para penantang-mengandalkan keberanian untuk mengeksplor wilayah. Jiwa petualang dan rasa penasaran yang tinggi membuat mereka tak pernah takut akan segala risiko.
DREAMWAVE
Mereka pejuang, bukan penantang. Mereka tangguh, kuat, dan berani, namun tidak gegabah. Dilahirkan untuk disumpah-para tentara ini siap mati demi apapun.
LIGHTLAND
Sumber kehidupan umat manusia-semua klan bergantung padanya. Dengan kemampuan survival yang mahir, mereka menjaga kelestarian alam, flora, dan fauna demi kesejahteraan hidup.
NETBEAMS
Berbeda karena tak memiliki spesialisasi khusus. Kehidupan metropolis mereka didominasi oleh bisnis dan hiburan. Mereka ada untuk memenuhi salah satu hak umat manusia-bahagia.
Namun, apa jadinya jika di tengah kedamaian dunia ini, manusia merencanakan sebuah misi rahasia untuk mengambil alih bumi mereka yang dijajah?
Tentukan klanmu sendiri melalui link survey berikut --> bit.ly/everardtest
So, what's your clan?
Read full story at lunarbooksid
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanfictionTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid