Sebagai distrik yang dijadikan pusat perekonomian dimana bidang bisnis dan hiburan mendominasi, Netbeams tentu memiliki layanan umum yang cukup banyak dan memadai. Berikut ini adalah beberapa sarana dan instansi yang menjadi ikon-ikon utama di distrik Netbeams.
1. XENO Express
XENO Express atau Stasiun XENO adalah instansi swasta yang bergerak di bidang transportasi. XENO Express menyediakan layanan kereta bawah tanah berkualitas tinggi dan kini menjadi sarana transportasi umum yang paling sering digunakan oleh penduduk setempat.
Selain karena dukungan dan bantuan langsung dari pemerintah, XENO Express terus berjalan dengan baik karena kecanggihan mesinnya dan kinerja para tenaga kerja yang luar biasa.
2. Netbeams University (NBU)
Netbeams University (NBU) atau Universitas Netbeams adalah perguruan tinggi yang menawarkan program Sarjana/Diploma dan Magister. Universitas ini juga tidak bersifat wajib, namun hanya bisa menerima penduduk yang berasal dari Netbeams.
Untuk gelar Sarjana/Diploma, Universitas Netbeams menawarkan cukup banyak program studi yang mayoritas bergerak di bidang bisnis, sosial, dan hiburan, yang meliputi :
Fakultas Ekonomi & Bisnis
S1 - Manajemen
S1 - Marketing
S1 - AkuntansiFakultas Hukum
S1 - Hukum
S1 - KriminologiFakultas Ilmu Komunikasi
S1 - Bahasa & Sastra
S1 - Jurnalistik
S1 - PenyiaranFakultas Ilmu Sosial
S1 - Pendidikan
D4 - Pariwisata
D4 - Perhotelan
D4 - Tata BogaFakultas Seni
D4 - Desain Visual
D4 - Arsitektur
D4 - Tata Busana
D4 - Musik
D4 - Film & Teater3. Hitman Agent 86
Hitman Agent 86 adalah suatu layanan jasa pembunuhan yang tak memiliki kantor dimana petinggi dan pekerjanya bersifat anonim. Semua seluk beluk layanan ini bersifat rahasia dan hingga kini pihak kepolisian belum pernah menangkap siapa dalang utama dibalik terbentuknya layanan ini.
Sesungguhnya layanan ini sangat membuat resah sebagian besar warga, khususnya warga Netbeams sendiri. Namun walaupun begitu, masih banyak juga orang-orang yang menggunakan jasa ini untuk kepentingan pribadinya.
4. Everard Palace & Downtown Square
Everard Palace atau Istana Everard juga diketahui sebagai istana negara tempat dimana Presiden dan para petinggi lainnya bekerja. Lokasinya berada tepat di tengah-tengah distrik Netbeams, di samping alun-alun pusat kota yang terkenal.
Downtown Square atau alun-alun pusat kota adalah ikon utama distrik Netbeams yang menjadikannya sebagai tempat paling ramai. Alun-alun pusat kota sering dijadikan tempat menggelar acara-acara penting, seperti tempat persembahan kematian atau mungkin tempat melakukan unjuk rasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanfictionTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid