Netbeams
( Sinar Koneksi )Jumlah Penduduk : 34.777
Letak Geografis : Pusat
Spesialisasi : Hiburan
Warna Resmi : Ungu
Filosofi Nama
Nama Netbeams yang berarti Sinar Koneksi sangat relevan dengan klan ini karena melibatkan komunikasi banyak orang dan merupakan klan dengan populasi terbanyak.
Net atau Koneksi berarti sebuah jaringan relasi yang menghubungkan sekian banyak orang dalam latar belakang berbeda-beda. Hal ini tentu sangat cocok mengingat Netbeams adalah klan yang memiliki banyak bidang mulai dari sektor bisnis hingga hiburan. Sementara kata Beams atau Sinar melambangkan pancaran dan sorotan.
Secara keseluruhan, Netbeams berarti memancarkan koneksi dan jaringan sebanyak mungkin pada setiap individu, mempersatukan sekian banyak bidang untuk saling terhubung demi mencapai tujuan bersama yaitu kebahagiaan.
Filosofi Warna
Ungu seringkali dikaitkan dengan kreativitas, kemewahan, dan imajinasi sehingga cocok untuk mewakili industri yang bergerak di bidang hiburan dan seni.
Warna ungu juga mewakili istilah Extravaganza yang merupakan frasa untuk mengungkapkan rasa kagum setelah menonton suatu pertunjukkan atau melihat suatu karya. Hal ini tentunya membuat warna ungu sangat cocok untuk mewakili Netbeams.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanficTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid