Lightland
( Tanah Cahaya )Jumlah Penduduk : 9.502
Letak Geografis : Timur Laut
Spesialisasi : Alam
Warna Resmi : HijauFilosofi Nama
Sebagai klan yang bertugas dalam melestarikan alam, nama Lightland adalah pilihan yang terbaik. Light atau Cahaya diartikan sebagai cahaya matahari yang penting bagi pertumbuhan tanaman. Sementara Land atau Tanah diartikan sebagai lahan yang menjadi habitat segala macam makhluk hidup.
Selain itu, kata Light atau Cahaya juga bisa melambangkan pencerahan atau pengetahuan yang mana pelestarian alam dapat terlaksana jika seseorang memiliki wawasan yang luas.
Sehingga secara keseluruhan, Lightland berarti cahaya yang menerangi dunia melalui pelestarian alam, lahan, dan makhluk hidup dengan dilandasi ilmu pengetahuan.
Filosofi Warna
Hijau sudah sangat jelas mewakili alam, tumbuhan, dan kesegaran. Warna hijau juga dapat merujuk pada pertumbuhan dan kesuburan yang mencerminkan kehidupan Lightland sendiri.
Warna hijau sendiri bisa ditemui secara langsung di alam seperti daun, rumput, dan tanaman yang kehadirannya mampu memberikan rasa segar dan sensasi relaksasi. Hal ini mampu membantu para penghuni Lightland untuk bekerja dalam kedamaian dan ketenangan.
In the old version known as Lighttable
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanficTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid