Freefall adalah satu-satunya klan yang tidak memiliki yayasan pendidikan. Mereka hidup dengan sangat bebas namun tetap mengerti batasan.
Dalam menjalani kehidupan, Freefall terbagi menjadi dua golongan manusia yaitu Traveler dan Disguiser.
Traveler adalah manusia tanpa pekerjaan tetap yang mengabdikan diri secara penuh hanya untuk berpetualang dan menjelajah. Biasanya mereka melakukan aksi ekstrem yang tak jarang membuat geger para warga karena tindakannya yang sangat gegabah.
Sesungguhnya, mereka yang merupakan Traveler tak memberi keuntungan sama sekali bagi Everard. Namun pemerintah memang sengaja membebaskan mereka karena memang itulah sifat alami mereka.
Disguiser mungkin jauh lebih bermanfaat di mata pemerintah. Tipe ini adalah kumpulan manusia yang dilatih khusus untuk melakukan penyamaran menuju dunia Gloom dengan tujuan memperoleh informasi seputar Gloom yang nantinya bisa menjadi sumber penelitian bagi Bluehills.
Karena tugasnya sangat berisiko, pihak Everard memberikan fasilitas pelatihan khusus bagi rakyat Freefall yang ingin mendaftarkan diri sebagai Disguiser yaitu Disguiser Training Center. Masa pelatihan untuk setiap orang bisa berbeda-beda, asal orang tersebut telah memenuhi kualifikasi, maka ia diizinkan untuk melakukan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanfictionTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid