Lightland juga tak kalah dalam bidang industri. Dunia perindustrian di distrik Lightland bisa dibilang cukup makmur dan memiliki banyak manfaat bagi distrik-distrik lain. Berikut ini adalah beberapa instansi terkenal dari Lightland yang sangat membantu dalam perekonomian.
1. Oxygen Export Center
Oxygen Export Center atau OEC adalah pusat ekspor oksigen yang bertugas mengekspor oksigen dengan kualitas terbaik ke distrik-distrik tetangga. Hal ini menjadikan OEC sebagai instansi pemerintah yang paling dibanggakan oleh Lightland.
2. Lightland Institute of Agriculture
Lightland Institute of Agriculture (LIA) atau Institut Pertanian Lightland adalah jenjang pendidikan tidak wajib yang menawarkan gelar Diploma. Karena sifatnya tidak wajib, LIA hanya diperuntukkan bagi pemuda pemudi yang ingin menambah wawasan lebih dalam di bidang pertanian.
Berikut ini adalah beberapa program studi yang ditawarkan oleh LIA :
Fakultas Pertanian
D4 - Pertanian
D4 - KehutananFakultas Kelautan
D4 - Oseanografi
D4 - Budidaya PerikananFakultas Pertambangan
D4 - PertambanganFakultas Peternakan
D4 - Peternakan Hewan
D4 - Teknologi Pangan3. Lightland Mining Center
Lightland Mining Center atau Pusat Pertambangan Lightland adalah instansi pemerintah yang berfokus di bidang pertambangan. Produk yang dihasilkan sebagian besar adalah hasil tambang seperti emas, perak, perunggu, tembaga, minyak bumi, batu bara, nikel, platina, intan, dan masih banyak lagi.
Sebagian besar pekerjanya juga merangkap sebagai seorang pengrajin logam tenaga lepas untuk menambah pemasukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERARD MISSION | Introduction & Guide
FanfictionTomorrow X Together Science Fiction ! Read full story at @lunarbooksid