bab 2

19 1 0
                                    

Para anggota tim voli putra sudah sampai di tempat tim voli putri berada. Joy melihat seseorang di tim voli putra karena ya kayak familiar dengan orang itu. Rambut berwarna coklat muda, iris mata berwarna hijau zamrud, dengan tinggi kira kira 178 cm. Dia terlalu fokus kepada cwo itu sampai dia tidak mendengar seniornya yang memanggil dia.
Nata:"ekhem ada yang lagi jatuh cinta nih"
Joy:"mana ada //memerah"
Nata:"itu nyatanya pipi mu merah gitu"
Joy:"I itu masih suka sama Kenzo"
Nata:"eh.. Kenzo si ketos?"
Joy:"iya"
Nata:"...."
Joy:"memangnya kenapa?"
Nata:"jir, sekian banyaknya cwo kenapa lu suka sama Kenzo?"
Joy:"Idk"
Nata:"udah sana baris"
Joy:"ok 🗿💅"

Joy baris karena di suruh oleh seniornya, di saat itu lah tim voli putra memperkenalkan anggota baru mereka.
Julian:"anggota baru silahkan perkenalkan diri"
Arka:"ok, perkenalkan nama saya arka Syailendra dari kelas 8A mohon bantuannya"
Batin Joy:"jir cakep juga.... Ehhh sadar Joy lu udah punya crush anak basket jangan ngecrushin satu orang lagi!"

Yup Joy sedang gelud dengan pikirannya, seniornya yang melihat itu hanya bisa nahan ketawa karena melihat ekspresinya itu. Tanpa berlama-lama seniornya menyadarkan Joy karena latih tanding segera di mulai.

Nata:"ekhem Joy lexan ayangnya 2d"
Joy:"ha? Iya 🗿?"
Nata:"ayo woey latih tandingnya mau mulai jangan ngalamun setan di pojokan gym takut noh 🗿"
Joy:"iy🗿"

Joy pun menempatkan diri di lapang ya dia itu ws.
Pertandingan di mulai, selama latih tanding Joy mencoba untuk fokus ya karena salfok trus 🗿. Tapi syukurlah tim nya tidak kebobolan melainkan memenangkan pertandingannya.
Joy pun sujud syukur karena timnya menang meskipun dia selalu salfok karena ya arka yangenjadi middle blocker (MB)
Setelah pertandingan selesai ia dan seniornya pergi ke ruang ganti untuk mengganti baju.

Nata:"tumben gk fokus 🗿"
Joy:"gk tau tu dari tadi salfok Mulu sama MB nya tim putra 🗿"
Nata:"waduh bau bau jatuh cinta nich 🗿"
Joy:"ih kak Nat >:V"
Nata:"aw lucunya 🥰 //Pat pat"
Joy:"//menggembungkan pipi "
Nata:"ih lucu banget sih adkel gw 🥰"
Joy:"auk lah //pergi" (udah ganti baju ygy jadi Joy ama seniornya pake seragam 🗿)
Nata:"lah ngambek 🗿"

Joy keluar dari ruang ganti dan ya celingak-celinguk kek anak ilang karena mencari tmnnya 🗿.

Joy:"lah si asu katanya mau nungguin di depan gym kok malah gk ada 😁"
Radisha:"sori nyet gw telat 😁"
Joy:"iy, betewe kok lu kek habis saltink 🗿"
Radisha:"gw ketemu crush gw anjg kek tumben ketemu gitu lho"
Joy:"ck³ 🗿"
Radisha:"gas pulang gw yang nyetir motor nya daripada lu yang nyetir yang ada ngajak mati 🗿"
Joy:"serah, ayo cepet pulang I capek pulang cepet malah langsung voli 🗿"
Radisha:"lu kira gw gk? Gw juga capek njing 😁"
Joy:"yey malah adu nasib, ayo pulang"
Radisha:"gas ngueng"

Joy dan Radisha pergi ke parkiran sekolah ya sebenarnya tadi pulang dulu jadi Joy nebeng Radisha kan satu sekolah 🗿.

Sesampainya di rumah Joy, ia berterimakasih kepada bestai nya habis itu masuk rumah dan ke kamarnya untuk rebahan.

Joy:"anjir, yakali gw suka sama tu murid baru sedangkan gw masi ngecrushin Kenzo, udahlah mending gw milih Kenzo aja" (bodoh kali kau nak kalo di suruh milih mending lu milih si arka 🗿)

Skip

Keesokan harinya seperti biasa keributan di kediaman Alexander/Alexandra 🗿 (marga nya Joy itu sebenarnya Alexandra bukan Alexander berhubung neneknya lupa marga nya apa ya udah jadi gk punya marga🗿)
Seperti biasa kek pasar di buka 🗿.
Di mulai dari kembarannya yang kehilangan hp nya, emaknya yang ngomel ngomel gj kalo bapaknya masih waras soalnya bapaknya itu ngopi di ruang tamu sambil ngurus dokumen 🗿(tapi batin tuan Adipramana Alexander berkata lain 🗿)

Mamanya Joy:"tadi kamu taruh dimana"
Devano (adik si Joy):"Di meja belajar"
Mamanya Joy:"ya seharusnya masih ada"
Devano:"iya seharusnya gitu"
Joy:"ini hp nya siapa jirr"
Devano:"woyy!! Hp gw anj 😁"
Joy:"makanya kalo nyari tu pake mata jangan pake mulut 🗿"

Kira kira gini lah 🗿

Skipppp

Di sekolah

Setelah acara pencarian hp nya Vano/Devano ilang, sekarang ada lagi yang tentu saja sering kita temui yaitu buku IPA Joy ketinggalan 🗿🗿🗿

Joy:"alah tai 😁💔"
Radisha:"buku lu ketinggalan 🗿?
Joy:"Yaelah pake nanya 😁"
Radisha:"mampus, guru IPA galak lho nyet 🗿"
Joy:"tulungg lah cug 😁😁😁"
Radisha:"alah tai, ogah gw 🗿"
Joy:"gw paparaziin crush lu"
Radisha:"ok deal"












TBC
sori kalo telat up 🗿🙏
So lunas y 🗿
Lanjutannya perkiraan Minggu depan 🗿
Bye

KISAH CINTA ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang