Menurut kalian hari baru adalah selembar cerita yang baru, itulah yang di rasakan Joy dan Devano.
Devano sebagai seorang model muda pengganti ibunya dan Joy seorang CEO muda ya meskipun begitu, mereka perlu belajar lagi.Hari ini mereka sedang di taman rumah mereka, terlihat di taman itu Joy dan adik nya sedang di situ, adiknya sedang belajar tentang beberapa pose, sedang kan Joy sendiri ia sedang membaca novel di pohon yang cukup rindang. Suasana di situ sangat hening, karena bosan dengan keheningan itu, Devano segera memecahkan keheningan tersebut.
"Oi kak, kira kira kita bisa nerusin usaha bunda sama ayah?." Tanya Devano
"Gk tau juga, lagi pula kita masih sangat muda." Jawab Joy yang sedang membaca manga Kunci Biru (artiin ae di bahasa inggris 🗿)
"Ye, belum nyoba dah nyerah. Btw besok gw ada pemotretan kak, doain aja lancar dan gw gk lupa." Ujar Devano.
"Iya, gw juga, soalnya gw besok harus ngurusin dokumen, mana ngurusnya pas pulang sekolah beh capek nya double." Ucap Joy sambil meletakkan manganya di rerumputan
"Eh lu bisa MTK kan?." Tanya Joy
"Kgk lah." Jawab Devano dengan enteng nya.
"Oh ya deh, lu Ama gw sama sama goblok kalo di MTK." Kata Devi.
Skip
Keesokan harinya, merekanpergi ke sekolah dengan di antar oleh manager mereka, setelah mengantarkan adiknya sekarang managernya mengantarkan Joy ke SMP permata Nusantara. Sebenernya dia pengen naik motor berhubung managernya udah terlanjur ngeluarin mobil di garasi yaudah mau gk mau dia harus naik mobil walaupun Joy sendiri mabuk dengan AC mobil.
Syukur nya managernya Joy tau kalo Joy mabuk AC jadi AC mobil nya di matiin.Sesampainya di SMP permata Nusantara, Joy membuka pintu mobil dan segera masuk ke kelas.
Joy pun duduk di kursinya yang sudah di pindah karena alasan tertentu, sekarang Radisha duduk dengan Elisabeth sedangkan Lyan pindah kelas walaupun di kelas sebelah sih. Akhir akhir ini memang Radisha tidak dekat dengan Joy ia lebih dekat dengan Elisabeth, Maria, dan Oktavia. Meski Joy juga teman mereka tapi Joy merasa tidak nyaman saja. Karena itu kalau istirahat terkadang dia ke kantin sambil menunggu Lyan, Kana, Fia, dan Scarlett.Guru ips pun datang, Joy mengambil buku ips di tas nya. Pelajaran berlangsung, seperti biasa, Joy melihat ke arah jendela luar kelas yang menuju ke arah halaman sekolah yang cukup luas.
Pelajaran selesai, para murid pergi ke kantin tak terkecuali Joy, ia pergi ke kantin sendirian sedangkan Radisha sudah ke kantin duluan, di saat ia sedang duduk sendirian di kantin ada seseorang yang datang. Ya itu Kenzo, ia duduk di sebelah Joy.
"Wkwk, tumben sendirian?." Ujar Kenzo
"Bacot lu, boti." Kata Joy yang lagi bad mood
Tanpa mereka sadari, Kana, Fia, Scarlett dan Lyan melihat mereka.
"Bjir kapal karam berlayar lagi." Ujar Fia yang ikutan sembunyi.
"Gw kira di kinderJoy di tolak bjir." Kata Lyan.
"Emang bjir awalnya di tolak bjir." Jawab Kana.
Tiba tiba ada lebah lewat, mereka pun jatuh berbarengan.
"Asu pantek lah." Kata Lyan yang tertimbun Scarlett.
Joy yang langsung melihat itu langsung ketawa cekikikan karena ulah temen nya sendiri.
"Hahaha, mampus mmk, salah siapa kemaren ngetawain gw yang kepeleset pas make heels 😁." Ejek Joy
"Asu, bukannya bantuin malah ngetawain lu PPK." Kata Lyan
"Kan pertolongan pertama itu ketawa dulu baru nolongin klean 😁." Jawab Joy
"Ekhem ada yang lagi pdkt kah." Ujar Kana yang mengalihkan topik.
"Kata siapa gblk." Jawab Keith
"Nyeh, beliin bakso satu mangkok dong." Kata Joy.
"Karena gw Baek hati yaudah gw traktir khusus buat klean 🗿." Kata Kenzo
"Tumben ni boti baik ngetraktir kita 🗿." Kata Scarlett
"Yaudah lu gk usah 🗿." Jawab Kenzo
"Apalah dia apalah 😁." Kata Scarlett.
Mereka pun di traktir bakso sama Kenzo bakso kecuali kana ama Lyan yang minta seblak walaupun juga di traktir ama si kenzo sih 🗿
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA ANAK SMP
De Todomenceritakan tentang Alexandra Joy yang menyukai teman sekelas nya dengan diam diam. catatan! Hi all auth kembali 😁✌️ wkwkw kali ini auth buat buku yang menceritakan kisah cinta nya auth tapi di tambah bumbu rp jadi book ini auth buatnya kek book y...