bab 9

1 0 0
                                    

Malam hari yang sangat sangat tenang, Joy sekarang berada di sebuah ruangan kantor yang bisa di bilang cukup luas, bisa di bilang ia sedang mengurus beberapa dokumen yang harus dia cek dan di tanda tangani.
Ia berhenti sebentar dan bejalan menuju jendela yang menghadap ke arah taman.  langit waktu itu sangat cerah, bintang bintang menghiasi langit di malam itu dan bulan bersinar walaupun tidak seterang matahari. Joy melihat ke arah langit seketika wajah lelah nya tergantikan oleh raut wajah yang bisa di bilang sedih? Depresi? Ya campur aduk juga kek gado gado.

Joy:"capek juga ya... Masalah nya makin hari makin nambah, kangen bunda sama ayah... Sekarang beda, suasana rumah udah beda di tambah lagi masalah pertemanan belum lagi masalah sekolah... Hari ini sangat b*j*ng*an... Masalah percintaan? Gw aja gk peduli, gw pecicilan biar orang yang gw suka ilfeal... Malah nyakitin temen sendiri... Ppk..." Kata Joy sambil mengeluarkan kata kata kasarnya

Memang sebenarnya tadi ada beberapa masalah di sekolah nya, Joy meneteskan air matanya yang entah keberapa kali nya untuk beberapa Minggu ini.

Semua orang tidak tahu tentang masalahnya yang campur aduk, di sela sela kesediaannya tiba tiba otaknya memberikan flashback yang di luar nalar karena flashback nya ke masalah aib 🗿

Otaknya memutar memori di mana dulu ia pernah mengikuti lomba menyanyi dan ya bisa di tebak suaranya mleyot, Joy yang tidak sengaja mengingat itu salah tingkah. Yang awalnya sedih jadi malu karena ulah nya sendiri. Air matanya yang tadinya mengalir sekarang berhenti.

Joy:".... Huee ppk lah 😁 💔 gw malu anying 😁 💔."

Ia lanjut mengurusi dokumen nya yang lumayan banyak juga.
Sekitar jam setengah sebelas malam ia selesai mengurus dokumen nya dengan rasa malu yang masih membayang bayangi dirinya.

Skip

Keesokan harinya, ia datang ke sekolah dengan keadaan kantung mata hitam karena begadang, begadang ngurus dokumen (walaupun cuma dokumen yang penting yg di cek   🗿)

Seorang Lyan yang dah nunggu di kelas nya Joy dan melihatnya dengan keadaan yang seperti itu.

Lyan:"anj mbak kun."

Joy:"enak ae, cantek cantek gini di katain mbak kun."

Kana dan Fia yang  liat itu langsung menghampiri Joy yang sedang ribut sama Lyan (rutinitas setiap pagi 🗿)

Kana:"ada apa nih-."

Scarlett:"ANJ KUNTI NYASAR CUY!!."

Joy:"pepek gw bukan Kunti, bangsat 😁."

Scarlett:"ye, orang lu ae kek Kunti yang sering nongki di pohon beringin."

Joy:"beda jauh anj  😁."

Lyan:"iyain 🗿."

Joy meletakkan tas di kelasnya dan otw ke kantin bareng temen temennya, setelah ke kantin dia dan teman" nya segera duduk dan gibah gibah santai.

Tak selang beberapa lama, ada seseorang yang menghampiri mereka dan gabung.

Lyan:"oh y, ini temen gw namanya Reina."

Reina:"gw Reina temen nya Lyan, salam kenal ya."

Joy :"gw Joy Salken."

Reina:"oh ya, lu udah ngerjain tugas IPA?."

Lyan:"eh, anjir gw belum."

Reina:"tuh kan di ulangin lagi."

Joy:'kok nyesek ya...'

Kana yang tau hal itu langsung mencari topik.

Kana:"ekhem, kalo gk salah Joy pernah ngelepasin ikan cupang lu ya 🗿."

Joy yang mendengar perkataan dari Kana pun tersedak karena keingat kejadian itu, Lyan masih ingat pun dengan kesal melihat ke arah Joy

Lyan:"auk tuh, cuma perkara eskrim nya gw tumpahin trs ikan gw yang di jadiin sasaran, mana yang di lepasin 2 tapi cuma di ganti 1 😁."

Kana:"nakal bet sih 😁."

Scarlett:"marahin mi //ngomporin mereka "

Joy:'dih si pepek malah ngomporin.' ucap Joy dalam hati'

Lyan:"lah onigiri gw habis bjir, perasaan gw beli 4 baru makan 1... Aelah anj ternyata lu."

Joy:"sori, gw laper 🗿."

Kenzo dan Vixsan yang melihat mereka di situ pun segera menghampiri mereka.

Joy:"Yo."

Kenzo:"Yo guys."

Lyan:"aelah sok pake bahasa inggris lu 🗿."

Joy:"masih mending ini daripada, heh
what do you mean? is this game like a  part-time job for you
Listen up i'm gonna crush you
You little Japanese sightseeing trip is gonna trun traumatik."

Lyan:"... Anjir lah 😭🤣🤣."

Kana:"bisa bisanya masih inget 🗿."

Scarlett:"capek gw anj 😭😭."

Reina:"bjir 🗿."

Joy:"apalagi chigiri di kira cwe Ama boti 🗿."

Kenzo:"dih nyebar aib."

Joy:"wlee biarin."

Vixsan:"biarin namanya juga kinderJoy 🗿."

Joy:"dih, vixal pembersih toilet gk di ajak. 🗿."

Vixsan:"oh..."

Joy:"jokes bre jokes."

Vixsan:"yain 🗿."

Joy:"gk percaya ywdh sih."

Vixsan:"anjir, harusnya gw yang ngambek bukan lu bjir 😁."

Joy:"hm.."

Lyan:"hayo loh 🗿 gramed + Indomaret loh 🗿."

Kenzo:"semoga lu ngerasain apa yang gw rasain 🗿."

Vixsan:"anjir Cok, duit gw pas pasan bjir 😁 gw bawa nya cuma 200rb bjir 😁 ."

Lyan:"cukup itu 🗿 ."

Joy:"dih, sorry gw bukan tipe orang yang  baperan 🗿."

Canda tawa mereka terasa hangat kec Reina yang berusaha memutuskan tali persahabatan mereka.

TBC
Hayo loh 🗿
Sebenernya Reina itu salah satu teman dari Lyan yang kemungkinan baru bertemu saat perpindahan kelas.
Tunggu update berikutnya ya 🗿

KISAH CINTA ANAK SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang