Suatu pagi di kediaman keluarga Alexander 🗿
Seperti biasa Joy hampir telat berangkat sekolah lagi karena push rank sampe pagi sementara bokap nya cuma bisa menghela nafas pusing sama kelakuan putri nya ini .Joy berlari dengan sekuat tenaga untung gerbangnya belum di tutup dan guru di kelasnya belum datang, jadi ia aman 🗿. Joy pun segera duduk di samping Radisha, Radisha yang melihat temannya yang lesu pun menyemangati nya 🗿.
Radisha:"semangat push rank nya nanti kalo darah rendah lu kambuh tinggal regen aja 🗿."
Joy:"lu pikir emel Ngab 🗿."
Radisha:"siapa tahu 🗿."
Joy:"boleh gk sih gamon tapi bukan siapa siapa nya."
Radisha:"gk boleh 🗿."
Kana:"hey yo ges, paan nih 🗿"
Joy:" entah 🗿"
*Suara notif hp nya Joy*
Joy membuka pesan notifikasi tersebut ternyata ibu nya memberitahu kalau ibu dan ayahnya akan pulang terlambat alhasil Joy hanya mengiyakan pesan dari ibu nya.
Tak lama bel masuk berbunyi
Mapel sekarang adalah Matematika apalagi ada hari ini juga ulangan dadakan Joy tidak panik karena dia udah nyiapin contekan di laci meja nya apalagi Cctv di kelasnya di matiin sama temen nya.Dia dengan aman lancar damai sentosa mengerjakan soal soalnya
Radisha yang melihat itu hanya tepuk jidat karena kelakuan temannya ini.Bel pulang berbunyi
Seluruh siswa siswi dengan senang hati berkemas kemas lalu pulang tak terkecuali Joy yang dengan tantrum nya keluar dari kelas.
Isi pikiran Joy sekarang di penuhi dengan kebebasan di rumah karena ortu nya lagi pergi, tapi karena itu dia terpaksaenjemout adiknya di depan gerbang sekolahnya.
Sesampainya di SMP Mahakarya 01 yang menjadi SMP yang manjadi favorit semua orang. Ia melihat kalau adik nya sudah pulang pun langsung menekan tombol klakson motor nya sambil berteriak.
Joy:"oi cepet pulang ege."
Davano:"nggeh ndoro putri."Sebenernya sih si Devano bawa motor sendiri cuma motor nya sendiri tu di titipin ke tetangga terdekat buat ngeparkirin motor nya sama hal nya dengan Joy.
Devano segera mengambil motor nya dan memberi uang parkir ke orang yang sudah mau menjaga motornya sampai pulang sekolah.Mereka bawa motor tu kyk lagi ngeprank malaikat maut bisa dibilang menantang nyawa lah karena ya gitu deh kek orang balapan.
Sesampainya di rumah, Joy mengambil kunci mansion di kantong jaket nya.
Setelah kunci terbuka, ia dan kembaran nya ngacir ke kamar karena... Capek brooJoy yang memang sudah kelelahan pun tertidur, dan ia bermimpi hal yang sama seperti beberapa hari yang lalu. Ia bermimpi orang tuanya tiada karena kecelakaan yang menjadi berbeda itu adalah ia melihat adiknya yang koma dan di rawat di RS.
Ia yang mendapatkan mimpi itu menangis tetapi apa yang akan terjadi selanjutnya?? Dia juga tidak tahu. Joy terbangun lalu ia menyadari kalau ia sedari tadi menangis entah karena apa. Suara headphone berbunyi itu adalah suara headphone nya Joy, ia segera mengambil headphone nya dan mengangkat telepon itu.
??:"halo?? Apakah ini dengan nona Alexandra Joy?."
Joy:"iya dengan saya sendiri, maaf ini siapa ya?."
??:"saya adalah pihak rumah sakit, saya hanya mau memberitahukan kenyataan yang mungkin membuat anda tidak menerima kenyataan ini..."
Joy:"memangnya ada apa pak? Katakan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA ANAK SMP
Randommenceritakan tentang Alexandra Joy yang menyukai teman sekelas nya dengan diam diam. catatan! Hi all auth kembali 😁✌️ wkwkw kali ini auth buat buku yang menceritakan kisah cinta nya auth tapi di tambah bumbu rp jadi book ini auth buatnya kek book y...