Kayla tidak pulang

63 7 0
                                    

Jam sudah menunjukan jam 8 malam. Bara sudah menghabiskan waktu 12 jam untuk bekerja dan udah saatnya dia pulang kerumah. Bara emang gila kerja, kalau bara sudah kerja sudah dipastikan dia akan hanya fokus sama kerjaannya saja. Tanpa dia sadari, chat dia daripagi belum dibalas oleh mikayla sang istrinya. Dia hari ini sengaja tidak membawa mobil pribadi karena dia ingin pulang kerja tanpa harus menyetir sendiri. Hari ini dia pulang diantar oleh gema, di dalam mobil bara memilih untuk tidur karena badannya lelah sekali. Dia bekerja tanpa henti.

Sesampainya dirumah, bara hanya diantar oleh sampai gerbang rumahnya saja oleh gema. Melihat keadaan rumah masih sepi dan beberapa lampu rumah masih mati sudah dipastikan kalau istrinya ini belum pulang dari rumah sakit. Bukannya mencari istrinya, tapi bara memilih masuk kamar mandi untuk membersihkan badannya karena sudah lengket sekali. Walaupun bara kerja full di ruangan tapi rasanya badan dia udah lengket seperti bekerja di luar ruangan.

Selesai mandi, bara memilih merentangkan badannya di ranjang tidur dan memainkan hp di genggamannya. Di ceknya lah chat kayla, ternyata kayla belum membaca sama sekali chatnya dari pagi

"Kenapa sih dia? Tumben chat gue belum dibaca sama dia" gumamnya bara dalam suara kecil. 

Karena chatnya belum di balas oleh sang istri, bara memilih menelpon istri namun nomor kayla tidak aktif dan berada diluar jangkauan "kebiasaan banget pasti lupa bawa power bank". Beberapa kali bara mencoba menelpon tapi hasilnya sama aja. Barapun menyerah. Di taruhnya hp di kasur, kedua tangan bara direntangkan di kasurnya sambil memandang langit langit kamarnya. "Kenapa tuhan engkau bikin hidup gue makin bimbang gini. Kenapa? Kenapa ga biarin aja gue rasain bahagia kaya orang lain? Kenapa?" Diacak acaknya rambutnya yang sudah mulai panjan ini. "Aaaah shit, pusing pala gue. Tidur aja laaah. Nanti juga kayla pulang" bara membalikkan badan dan memenjamkan matanya yang sudah terasa amat sangat ngantuk ini. Ya betul tanpa ada 5 menit, bara sudah masuk ke alam bawah sadar.

Sekitar jam 1 dini hari, bara bangun karena merasa posisi tidurny kurang nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar jam 1 dini hari, bara bangun karena merasa posisi tidurny kurang nyaman. Ketika bangun, bara melihat jam di hpnya ternyata sudah jam 1 malam. Diliriknya sekeliling kamarnya, tidak ditemukan istrinya di ranjang tidur mereka. Barapun langsung bangkit yang keluar kamar untuk memastikan apakah istrinya ada diruang kerja atau dikamar sebelah, karena kayla jika merasa lelah dengan kerjaan dia akan menyendiri di ruang kerja atau di kamar sebelah. Tapi di kedua ruangan itu tidak ditemukan, lalu dicek lah ke garasi melihat apakah mobilnya ada atau tidak. Ternyata tidak ada juga. "Kemana sih kay jam segini belum pulang?" 

Bara berlari kekamar entah apa tiba tiba beat jantung bara berpacu lebih kencang. Biasanya kalau lagi begini, ada situasi yang tidak baik baik saja. Di ambil hpnya, dan di buka aplikasi whatapps ternyata ada beberapa panggilan telpon dan beberapa chat dari tika temen kerja kayla. 

 tika : bara, sorry ganggu. Tolong bilangin kayla nomornya aktifin dong. Gue hubungin dia susah banget ya tuhan. Gue ada perlu ini sama dia. Thank you

Shit, mendapatkan pesan itu. Bara langsung menelpon tika, tidak peduli ini jam berapa yang penting dia tahu keman istrinya pergi

Bara : tik sorry malem malem gue telpon

Tika : iya ga apa apa bar, kenapa? Udah dibilangin belum sama kayla suruh aktifin hpnya

Bara : tik, kayla belum pulang dari rs. Gue kira dia masih di rs makanya belum pulang

Tika : ini gue di rs, dia ga ada disini. Kata perawat dia udah pulang dari sore kok. Selesai operasi dia pulang sendirian bawa mobilnya

Bara : ah shit, kemana ya kayla? Udah tengah malem gini belum pulang. Apa dia dipanggil ke rs yang cikarang ga?"

Tika : engga bara. Dia gada jadwal visit kesana. 

Bara : ya tuhan kemana sih dia? Abis operasi ada masalah ga disana? Bukan kayla banget ini soalnya

Tika : lo kapan terakhir chat sama dia?

Bara : tadi pagi, itupun chat gue ga dibales

Tika : berarti lo ga tau apa yang terjadi di rs tadi siang?

Bara : engga,  kenapa emang?

Tika : "tika menceritakan kronologi yang terjadi tadi pagi"

Bara : tika kenapa lo ga bilang dari siang sih? 

Tika : gue mana tau kalo kayla belum cerita sama suaminya

Bara : yauda gue mau cari kayla dulu

Tika : lo tau dia dimana?

Bara : tau

Bara langsung mematikan telponnya dengan tika, dia langsung mengambil jaket dan kunci mobilnya. Bara panik takut terjadi hal yang tidak tidak kepada kayla. Bara sekarang mengendarai mobilnya dengan kecepatan maksimal menuju tempat dimana kayla berada

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Darkness Of BlueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang