BAB 9. AMARAH?

1K 132 10
                                    

LOVELY

༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

༶•┈┈⛧┈♛  ♛┈⛧┈┈•༶

27 April 1999, Grimmauld Place

"Ini keputusanku Ron. Aku tidak akan mengubahnya."

"Tapi, Harry aku tidak mengerti mengapa?! Bukankah saranku lebih baik dan lebih Logis! Kita pahlawan Harry, kita bisa menyelamatkan dirinya dengan bantuan para penyihir yang mempercayai kita."

"Hahahaha, " Harry tertawa sumbang, " Itu tidak akan berhasil Ron! Dan bukan berarti kita bisa dengan seenaknya menggunakan reputasi kita Ron."

"Harry! Kita bisa! Kita memiliki Kingsley yang bisa membantu kita!" Yakin Ron " Kau tidak perlu mengorbankan dirimu lagi! Sudah cukup sampai disini! Aku mau yang terbaik untukmu! " Katanya menatap langsung ke mata Harry.

"Dan aku tau apa yang terbaik untuk diriku!" Balas sengit Harry.

"Harry, aku tau alasan sebenarnya kau menerima ini." Katanya.

"Hhn... Apa itu! " Cemoh Harry dengan seringai mengejek.

"Kau merasa kasihan terhadap Draco bukan?! Kau tidak tega! Kau tidak bisa meninggalkannya! Aku tau itu! Kau merasakan bahwa ini tanggung jawab yang harus kau tanggung! Kenapa?! Kenapa Harry apa yang berbeda?!" Balas Ron, seringai mengejek Harry hilang digantikan rasa tidak percaya diri menusuk jantungnya. Dan Ron sangat benar, apa yang dikatakannya Benar. Harry hanya merasa kasihan terhadap Draco, kasihan melihat takdirnya yang cukup kejam, sama seperti takdir Harry. Tapi jauh di dalam dirinya ia tahu, ada perasaan lain yang bukan hanya rasa kasihan di dalam dirinya.

"Harry, tolong denga... "

"Cukup Ron! Cukup! Ini pilihanku dan aku sudah tidak bisa mundur lagi." Potong Harry, " Bila aku mundur lagi. Tidak ada ampun untuknya Ron. Dia akan langsung dikirim ke Azkaban. Tanpa ada kesempatan bagi kita untuk menolongnya. Kita tidak akan ada waktu untuk mencari kandidat lainnya, Ron. Tolong mengertilah." Harry frustasi dan bimbang, Harry tidak bisa membiarkan Draco mati begitu saja di Azkaban.

"Tapi, bagai... Bagaimana dengan, dengan dirimu? Bagaimana dengan kehidupanmu? Aku tidak bisa! Aku tidak bisa mengabaikan kehidupan temanku hancur didepan mataku." Ron frustasi khawatir.

"Hidupku tidak akan hancur Ron. Percayalah kepadaku! Lagi pula Draco tidak bisa berbuat apa-apa. Aku yang memegang kendali atas dirinya." Yakin Harry.

"Tapi, Harry bagaimana hubunganmu dengan Ginny?! Apakah kau tidak mencintainya lagi?! Apakah kau dan Ginny berpisah? Apakah kau memiliki hubungan gelap dengan Malfoy?!" Tuduh Ron marah dengan Harry.

Harry mengambil langkah maju, berhadapan langsung dengan Ron. Kilatan amarah, kebencian tercermin diwajah Harry. Dengan sekuat tenaga Harry melampiaskan amarahnya kepada Ron

[BL] LOVELY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang