Maaf 1

996 37 5
                                    


"Dimana taehyung disitu ada jungkook, begitupun sebaliknya."
"Taehyung si manja jungkook si posesif, apa lagi berhubungan dengan taehyung Posesif nya 3X lipat, Tidak ada yang boleh menyakiti atau menyentuhnya. Sampai sampai para Hyung nya merasa hubungan mereka berdua melebihi kakak adik."
"Taehyung si manja duluan menyadari perasaan nya terhadap jeon jungkook. Tapi si manja berusaha tetap profesional dalam kerja."
"Tapi lama kelamaan rasa itu makin besar ditambah lagi sikap jungkook yang terlalu posesif membuat seorang taehyung merasa bahwa jungkook juga mencintai nya."
"Aku akan mengungkapkan perasaan ku terhadap nya minggu depan, tapi apa sebaiknya aku minta saran Hyung jin."
"Hyung jin sudah tidur apa belum."

"Hyung jin, Hyung jin sudah tidur belum?"
"Aku belum tidur taehyungie, ada apa malam malam datang ke kamar mu. Seperti ada hal sangat penting."
"Iya ada perlu apa kamu kesini, taehyung."
"Hyung namjoon tidur disini bareng Hyung jin?"
"Iya, kenapa taehyungie kamu keberatan?"
"Tidak Hyung Namu, aku tidak keberatan. Aku malah senang Hyung jin ada yang temani dia tidur."
"Syukur lah kamu tidak keberatan. Tapi untuk apa kesini apa ada hal penting taehyungie?"

"Ada yang ingin aku sampaikan hyung. "
"Ada apa taehyungie?"
"Tapi sebelum itu Hyung jangan memandang dengan tatapan aneh dan jangan menghina ku"
"Ada apa katakanlah, apapun kamu kamu tetap adikku."
"Aku.."
"Aku..!"
"Aku mencintai jeon jungkook, Hyung. "
(Tertunduk sambil mengungkapkan isi hati nya)"

"Kami tau kalau kamu telah jatuh cinta terhadap jungkookie. Dan kami tidak keberatan itu hak kamu siapa kamu cintai dan rasa cinta mu tidak salah. Kalau aku ada diposisi mu dengan keposesifan jungkookie terhadapmu, rasa itupun aku rasa kan."

"Sambil tersenyum kotak taehyung memeluk dua Hyung nya, aku tidak salah  menyayangi kalian berdua TERBAIK. Terimakasih terimakasih banyak Hyung. "

"Jadi kapan kamu mengutarakan isi hati kamu terhadap jungkookie, taehyunge?"
"Hmm minggu depan di sungai Han, Hyung."

"Kalau begitu aku balik kamarku, Hyung."
"Selamat malam Hyung, semoga mimpi indah, sampai jumpa besok Hyung."
"Selamat malam juga taehyungie."

"Hyung jin, apa jungkookie bakal Terima taehyungie?"
"(Hyung jin perhatikan namjoonie, dia tahu namjoonie lagi tahap cemas dan takut seorang Kim taehyung yang sudah dia anggap adik nya disakitin.)"

"Sebenarnya Hyung juga takut tapi tidak ada salahnya bila kita cari tahu apa isi hati jeon jungkook. Meskipun perasaan taehyung menjadi taruhannya. Tidak apa apa, Hyung yakin taehyungie mampu melewati nya."

"Sebaiknya kita tidur, besok hari sangat melelahkan. "
"Hyung benar, besok hari sangat melelahkan hati dan pikiran. Selamat malam Hyung."
"Selamat malam juga namjoonie."

"Apapun terjadi besok, semoga baik baik saja. Aamiin."

Note ;; ini tulisan perdana ku, semoga suka 💜💜💜

Maaf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang