MAAF 5

531 47 0
                                    

“Kesedihan datang karena kamu terlalu banyak memendam rasa yang seharusnya bisa kamu ungkapkan. 

Kata kata ini sangat cocok untuk seorang JEON JUNGKOOK. Dia yang pendam dia yang sedih, dia yang menyakiti dia juga yang terluka."

"Hubungan kim taehyung jeon jungkook menjadi renggang tidak ada interaksi antara mereka berdua. Kalaupun mereka terlihat bicara itu pun keadaan on camera setelah off camera semua berubah menjadi dingin."

*Sebentar lagi kamu syuting serial HWARANG. Apa tidak ada lagi kamu lupa bawa tae? Ucap jhope
Seperti nya sudah tidak ada hyung. Ucap v"

#Oh iya v, kenapa kamu milih tidur sendiri bukan nya kamu tidur bareng jungkookie? Ucap jhope
Boleh minta tolong hyung, tolong jangan sebut nama dia lagi hyung. Aku tidak punya hubungan apa dengan nya kecuali rekan kerja. Dan aku lagi menata hatiku hyung, jadi aku mohon bantu aku hyung hilangkan rasa yang jungkook bilang menjijikkan meskipun tidak akan pernah hilang rasa cinta ku terhadap nya. V bicara sambil menangis.
Hyung mau tahu tadi aku ingin sekali menyentuh nya memeluk nya. Aku cuma bisa melihat nya dari jarak jauh, disini sesak hyung.
Hyung sih!!!
Gara-gara hyung aku nangis lagi kan. Hyung harus bertanggung jawab bikin aku tidak menangis lagi. Ucap v
Dengan cara apa. Ucap jhope
Bikinkan aku Japchae yang enak, aku tidak akan berhenti menangis bila tidak dibikinkan hyung. Ucap v dengan muka cemberut nya.
Baiklah baiklah akan ku bikinkan jadi berhenti lah menangis kim taehyung, tunggu sebentar. Ucap jhope kesel."

Dibalik pintu ada seorang jeon jungkook mendengar semua ucapan kim taehyung. Itu yang membuat hatinya ikut sesak.

"Berapa menit kemudian jadilah Japchae ala hyung jhope.
Silahkan makan v, jangan lupa berdoa n habiskan. Hyung mau mandi gerah abis masak. Ucap jhope sambil berlalu pergi meninggalkan v yang sedang makan makanan hyung nya."

"Efek dari sebuah cinta memang begitu besar. Dinginnya sifat seseorang dapat luluh hanya dengan perasaan dan pernyataan cinta. Kesedihan yang berlarut pun dapat diredakan dengan sebuah cinta. Bahkan ketika kamu sedang dalam masalah yang besar sekalipun, jika kasih sayang diberikan oleh orang terdekat secara cuma-cuma akan menjadi dukungan yang berguna. Maka dari itu, hargai dan jagalah orang tersayang dengan sungguh-sungguh, maka dia akan memberikan segalanya kepadamu. Dicintai memang lebih baik daripada mencintai, tetapi lebih indah lagi jika saling mencintai.

Upaya untuk menghargai dan menjaga orang tersayang dapat dilakukan dengan mengungkapkan isi hati atau mengungkapkan seberapa besar rasa cinta yang dimiliki."


"Pagi sangat cerah mengawali kegiatan para member Bangtan, ada sibuk masak, ada sibuk bersih bersih, ada sibuk menata piring di meja, ada sibuk makan dan sebagai nya.
V keluar dari kamar menuju ruang makan dimana para Hyung nya dan makne nya berkumpul dipagi hari."

"Pagi semua, hyung jin lagi masak apa? Ucap v sambil memperhatikan hyung jin masak.
Tidak masak apa2 cuma lagi siapkan sarapan untuk kita semua. Kamu sudah mau berangkat syuting v??? Ucap jin
Iya hyung, aku makan roti tawar dan segelas susu saja hyung karena seperti nya aku agak telat jadi jangan tawarkan aku makan. Ucap v
Baiklah baiklah hati hati di jalan v. Ucap jin

Kenapa kalian tidak makan, apa sarapan buatan ku tidak enak? Ucap jin sambil menatap para dongsaeng
Tidaklah hyung, bikinan hyung selalu enak. Kami menunggu hyung untuk makan bersama. Ucap namjoon."

"Kamu tidak makan, jungkookie ?? Ucap jin
Ini aku makan hyung ucap jungkook."

Oh iya berhubung v lagi syuting serial TV, v bakal absen syuting run Bangtan. Jadi saya harap kerja sama kalian, meskipun kita cuma berenam. Ucap namjoon
Kapan mulai syuting run Bangtan, hyung. Ucap jimin
Besok pagi. Ucap namjoon"

"V apa kamu sudah siap syuting hari ini? Ucap sejin sambil menatap v dari samping.
Aku siap dari kemarin, hyung. Ucap v sambil menatap langit dibalik kaca mobil.
Kamu lagi memikirkan apa v? Seperti nya kamu lagi banyak masalah, cerita sama hyung apa ada dongsaeng? Ucap sejin
Tidak ada apa apa hyung, semua baik baik saja. Ucap v sambil tersenyum
Apa ada hubungannya dengan jungkook, orang yang kamu cintai? Ucap sejin 
Dengan tarik napas panjang v menjawab, iya semua sudah jelas. Aku yang salah hyung jungkookie tidak salah. Dia berhak bahagia. Ucap v yang masih fokus menatap langit " 

Note :: dapat surat cinta dari Bangtan.
            Jeon jungkook
            Kim taehyung
            Park jimin
            Kim namjoon
Aku seperti dipukul pake kayu besar di dada ku, sesak nafas dan terasa duniaku runtuh.

Segeralah kembali Bangtan ku 💜 aku mencintaimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Segeralah kembali Bangtan ku 💜 aku mencintaimu

Maaf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang