"Hubungan V dan kookie sangat romantis, Sampai-sampai yang melihat kedekatan mereka merasa iri hati. Termaksud para member Bangtan dan staff yang ikut kegiatan para 7 bujang ganteng. Mereka tidak malu lagi menampilkan rasa cinta mereka satu sama yang lain.""Dimana ada v disitu ada kookie begitupun sebaliknya, dimana ada kookie disitu ada v. Hubungan mereka seperti sepasang kaki sepasang tangan sepasang mata dan siang malam yang selalu berhubungan satu sama lain. Mereka tidak akan terpisahkan."
"Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian. Cinta itu tidak bisa dijelaskan seberapa besarnya, orang mungkin menilai cinta itu sebesar dunia, samudera, bahkan langit. Namun tidak ada seseorang pun yang bisa menakar seberapa besar cintanya dengan logika."
'Pagi Hyung. ucap v dengan wajah berseri.
Hm seperti nya ada lagi bahagia nih atau ada lagi resmi jadian. Tebak kan Hyung benar kan. Ucap jin
Iya Hyung aku dan tae sudah resmi jadian. Ucap jk dengan ekspresi wajahnya penuh kebahagiaan. Mulai sekarang Hyung jin harus siap siap merasakan iri terhadap hubungan ku dengannya taehyung, hyung. Oh iya Hyung hubungan Hyung dengan namjoon Hyung bagaimana, sudah sejauh mana? Ucap jk""V yang tahu ekspresi wajah Hyung jin berubah,v berusaha mengalihkan pembicaraan antara kekasih nya dengan Hyung jin nya."
"Sudah kookie, jangan menggoda Hyung jin dan jangan ganggu Hyung jin yang lagi masak. Sekarang kamu nunggu di meja makan bareng para Hyung lainnya. Ucap v.
Hm baiklah, nae salang (cintaku). Ucap jk dengan penuh kebahagiaan.
Hyung maaf, maafkan kookie kalau sudah menyinggung perasaan Hyung. Ucap v.
Kenapa kamu minta maaf tae, kamu dan jungkook tidak salah. Cuma perasaan Hyung saja yang salah. Salah mencintai seseorang. Tapi kamu tenang saja, Hyung baik baik saja. Sekarang kamu pergi ke meja makan sekarang,sebentar lagi masakan Hyung selesai. Ucap jin""Kamu dan jungkook, saling mencintai dan saling melengkapi satu sama lain. Beda dengan kisah Hyung, aku dengan namjoon tidak akan pernah bersama karena hubungan ku dengan namjoon cuma rekan team Bangtan. Ucap jin dalam hatinya."
"Kenapa lama sekali Hyung bukannya Hyung bilang masakan Hyung sudah selesai, ucap jimin yang lagi kelaparan.
Ini sudah jadi, makanlah jiminie, makan yang banyak biar jadi besar. Ucap jin dengan nada bercanda sambil melirik kearah namjoon yang masih setia dengan makanan buatan Hyung jin nya. """Flashback""
"Apa kamu mencintai ku, jeon jungkook?
Iya Hyung, aku sangat mencintaimu, taehyung. Jadi kumohon maafkan aku dan beri aku kesempatan. Ucap jk
Sebelum berikan pernyataan v berbalik dan menatap makne tersayang nya.
Kamu tau aku mencintaimu sejak pertama melihat mu. Aku mendekat mu bukan semata mata untuk kamu ber utang budi terhadap ku. Aku melakukan semua nya karena aku sangat mencintaimu, jeon jungkook.
Ayo kita saling berjanji untuk saling mencintai, saling mengerti, saling melengkapi dan saling melindungi. Ucap v sambil mencium bibir tipis jeon jungkook.""Jadi sekarang kita jadian kan, Hyung. Ucap jk
Iya kita resmi jadian. Ucap v
"Meskipun jungkook maupun v tidak pernah berikan segmen tentang hubungan mereka. Akan tetapi interaksi antar mereka lah bisa kita simpulkan hubungan seperti apa hubungan mereka berdua.
Hubungan ku dengan tae hyung bukan konsumsi publik. Ucap jk sambil berlalu."Note :: sebentar lagi taekook/kooktae terpisah.
Kita tau dimana divisi mana mereka berdua tempat kan.
V divisi khusus militer sedang kan jungkook divisi militer biasa bareng jimin. Bahkan para member Bangtan bangga terhadap keputusan v.Semoga kim taehyung dan jeon jungkook selalu baik baik saja dimana berada dan semoga cinta mereka tetap abadi.
AamiinIni cerita taekook/kooktae cuma sampai 10 saja ya
Jadi ikuti terus tulisankuTerima kasih banyak 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf
Short Story" Jungkookie.. "" (Dengan wajah ceria sambil mengenggam tangan jungkook, V mengutarakan perasaan nya terhadap seorang jeon jungkook) "Aku mencintaimu.."" Kth "Kamu salah paham, hyung!! "" "Aku tidak punya perasaan apapun terhadapmu!!"" Jjk (Samb...