"Kadang cinta terpendam saat dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Rasa cinta kita untuk seorang biar kita sendiri rasakan perasaan itu. Tapi kadang kita ingin sekali mengungkapkan perasaan kita ke seseorang yang kita sangat cintai, dan ungkapan cinta itu dan perasaan itu tanpa memikirkan apa perasaan kita hidup kita sama dengan kita. Meskipun didunia ini tidak ada yang sama, seorang anak kembar saja cara pikirnya pun berbeda."
"Perasaan cinta tidak memandang dengan siapa cinta itu jatuh. Dan perasaan cinta tersebut tidak bisa dipaksa dimana akan jatuhnya perasaan tersebut."
Hubungan persahabatan pertemanan akan terasa aneh bila rasa cinta itu ada di salah satu diantara mereka meskipun jatuhnya menjadi cinta sepihak diantar mereka berdua.
"Hari sangat ditunggu oleh seorang lelaki tampan, kim taehyung. Hari dimana seorang kim taehyung akan mengutarakan perasaan nya terhadap jeon jungkook, makne termuda di grup Bangtan.
Jimin seorang sahabat taehyung tidak ingin melihat sahabat nya terluka berusaha menjeda sahabat nya mengutarakan perasaan nya. Karena jimin tahu bahwa akan ada penolakan dari jeon jungkook nantinya. Tapi jimin tidak bisa berbuat apa pun, dengan senyuman terbaik nya dia berkata apapun terjadi nantinya kedua tangan ku akan selalu memelukmu karena kamu kim taehyung sahabat ku. Ungkap kan apa yang ini kamu ungkapkan tapi ingat kamu harus Terima apa pun yang terjadi meskipun hasilnya kamu yang terluka nantinya.kamu pahamkan maksud ku? "
Terima kasih jimin, kamu sahabat terbaik ku 💜.
Hari itu kim taehyung sangat bahagia bisa berduaan dengan jeon jungkook jalan jalan di sungai Han.
Hari ini aku bahagia bisa jalan jalan dengan mu jungkookie, apa kamu juga bahagia jalan jalan dengan ku jungkookie?"
Tentu aku bahagia Hyung bisa jalan jalan hirup udara bebas tanpa kamera pengawas (jungkook menjawab sambil menghirup udara dengan rakusnya).
Taehyung melihat jungkookie nya bahagia dia ikut bahagia dengan senyum kotaknya taehyung berucap syukurlah bila kamu bahagia jungkookie."Jungkookie ada yang ingin aku ungkapkan, tapi jadi kamu jangan marah dan jangan menghindari ku nanti nya.
Ada apa Hyung sepertinya sangat serius,katakanlah?!!
Sambil taehyung mengenggam tangan jungkookie, aku...!! Aku...!! Aku!!
Aku apa Hyung?
Aku mencintaimu jungkookie.💜
Jungkook yang mendengar ungkapan cinta taehyung, perlahan mulai melepaskan genggaman tangan taehyung. Sambil berkata sepertinya Hyung salah paham!! Aku tidak punya perasaan apapun terhadap mu Hyung.""Pada saat itu juga jungkook kehilangan pandangan bahagia taehyung setiap menatap balik matanya. Ada rasa takut dimata seorang taehyung setiap melihat nya. Sambil tertunduk taehyung berucap kupikir kamu punya perasaan sama dengan ku ternyata tidak, iya iya aku salah salah paham selama ini. Kamu jangan khawatir semua akan baik baik saja. Aku kim taehyung minta MAAF kepada mu jeon jungkook. Ayo kita pulang, sebentar akan gelap."
Akhirnya mereka berdua pulang, didalam mobil dua orang tersebut yang selalu heboh menjadi sunyi cuma ada bunyi mobil. Jungkook sibuk menyetir, taehyung menangis diam. Jungkook ingin sekali menghapus air mata, sebelum jari tangan jungkook menyentuh untuk menghapus air mata Hyung tersayang nya. Taehyung berucap jangan pernah menghapus nya jeon jungkook, kamu tidak punya hak menghapus nya. Biarkanlah begitu karena aku lah yang mengizinkan nya karena setelah ini aku tidak akan mengizinkan nya mengeluarkan air mata, kamu paham jeon jungkook. "
Akhirnya mereka berdua telah sampai di dorm Bangtan, para member telah menunggu mereka berdua pulang yang kata taehyung sebelum pergi mereka berdua pergi berkencan. Keanehan taehyung sebelum sesudah pergi memperjelas bahwa hubungan mereka tidak bakal sama lagi. Sekali lagi pandangan kebahagiaan mata taehyung hilang dengan sendirinya."
Pada saat itu taehyung mulai menjadi pendiam dan tertutup.
Note ;; iyeee aku datang lagi, maaf ya cerita nya agak aneh.
Aku bukan penulis tapi entah kenapa aku ingin menulis cerita pendek versi diriku.
Nanti aku datang lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf
Short Story" Jungkookie.. "" (Dengan wajah ceria sambil mengenggam tangan jungkook, V mengutarakan perasaan nya terhadap seorang jeon jungkook) "Aku mencintaimu.."" Kth "Kamu salah paham, hyung!! "" "Aku tidak punya perasaan apapun terhadapmu!!"" Jjk (Samb...