Maaf 10 (THE END)

573 27 2
                                    



"Maksud kamu apa, sayang?? Ucap jungkook bingung

Kenapa?
Bukankah itu kamu bilang setiap interview mu.
Jadi Aku tidak salah kan bila sekarang aku bilang kalau kita cuma rekan kerja!!!
Kamu sadar, selama kamu promo album kamu. Kamu acuhkan aku, kamu tidak menganggap ku ada. Kalau bukan staff bilang bahwa kamu punya project bareng jimin hyung di japan,aku sama sekali tidak tau apapun!! Aku ini kekasih kamu atau apa, jungkook?? Ucap v dengan penuh emosi"

"Tidak sayang
Tidak sayang, aku tidak bermaksud begitu, kamu salah paham sayangku. Aku sangat mencintaimu. Aku akui aku salah, tapi aku mohon maafkan aku. Ucap jungkook sambil memeluk taehyung penuh kelembutan dan mencium bibir taehyung penuh dengan kasih sayang."

"Jangan nangis lagi sayang.
Hatiku sakit melihat air matamu, cintaku.
Kamu mau tau kenapa aku seperti mengacuhkan mu, karena aku ingin memfokuskan diriku ke album solo ku agar aku segera bersamamu sebelum kita resmi wamil bersama.
Soal aku punya project bareng jimin hyung, kamu tau sendiri jimin orang nya seperti apa. Aku cuma ingin membantu nya sebagai seorang adik.
Dan soal aku tidak pernah menyebutkan namamu disetiap promo ku karena aku tidak ingin menyusahkan mu. Sekarang kamu paham kan, sayangku cintaku Ucap jungkook dengan penuh cinta dan kasih sayang sambil memeluk kim taehyung." 

"Maafkan aku, kookie. Ucap v"

"Sekarang apa boleh aku menelpon bang si hyuk untuk membatalkan rencana mu, mendaftar di Tim Tugas Khusus Antiterorisme atau SDT?!! Ucap jungkook"

"Jangan, tak usah kookie. Ucap v sambil mengelus pipi kookie dengan penuh cinta dan kasih sayang."

"Kenapa? Ucap jungkook bingung"

"Karena aku pengen militer nya disitu, kookie.
Kamu tau kan, aku suka tantangan. Aku sudah bermimpi bakal militer nya disitu, kookie. Ucap v sambil mengecup bibir kookie."

"Kamu pintar sekali membujuk ku sayangku cintaku, Baiklah. Tapi kamu harus tahu setelah wamil nanti, jangan harap kamu bisa lepas dariku meskipun kamun meminta dilepasin. Ucap jungkook dengan nada tegasnya."

"Oh iya satu lagi kalau kamu ingin aku bahagia, bukan begitu bukan dengan cara mengecup bibir ku. Ucap jungkook"

"Terus bagaimana, kookie? Ucap v dengan ekspresi wajah bingung"

"Dengan cara!!"

"Jungkook mendorong v ke arah sofa sambil mencium bibir v dengan brutal. Sampai sampai v kewalahan melayani ciuman jungkook."

"Kamu buat bibirku bengkak, kookie. Lusa kan bakal live bareng RM dan jimin. Kalau bang si hyuk tau bagaimana, kamu sih tidak bisa nahan mesum mu. Ucap v yang pura pura kesel pada hal dia ngarep banget."


"Akhirnya acara hari pamit dengan cara live pun tiba. Suka cita suka duka mereka live terakhir sebelum resmi wamil.

"Setelah live, mereka sempatkan diri ngobrol."

"Kalian sudah baikan? Ucap jimin
Memang nya mereka sempat bertengkar? Ucap namjoon
Iya hyung, aku dan kookie sempat bertengkar tapi sekarang sudah baikan kok, kami cuma miss komunitas saja hyung. Ucap v"

"Hari dimana wamil bagi RM dan v pun tiba tanggal 11 - 12 - 2023. Tapi sebelum itu, ada momen dimana v kookie lagi melakukan video call dan v meng-upload photo video call mereka di ig story akun resmi v instagram. Semua para army pada histeris melihat apa yang telah v lakukan di pagi hari"

 Semua para army pada histeris melihat apa yang telah v lakukan di pagi hari"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa tidak jantungan tuh para army"

"Cinta adalah energi: cinta tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. Itu adil dan akan selalu begitu, memberi makna pada hidup dan arah menuju kebaikan. Cinta tidak akan pernah mati.

 Ketika dua hati menjadi satu, itu tidak bisa dibatalkan. Sebuah janji telah dibuat dan tidak dapat dipatahkan atau diombang-ambingkan karena cinta ini akan bertahan selamanya dan tidak akan pudar.

Keabadian adalah selamanya, dan selamanya bersamamu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan."








Aku mencintaimu, jeon jungkook
Aku mencintaimu, kim taehyung
Cinta mereka (kookv) abadi dan akan abadi selamanya 💜

Note :: akhirnya tulisan ku selesai jua.
             Terimakasih banyak telah
             Membaca tulisan ku dan mohon
             Maaf telah berpartisipasi dalam
             Tulisan ku 💜
             

              Terimakasih banyak telah              Membaca tulisan ku dan mohon              Maaf telah berpartisipasi dalam              Tulisan ku 💜              

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang