Dengan keras, Lu Ningyu menendang ke belakang dan menutup pintu.
Dia menekan remote control dan tirai tertutup sepenuhnya.
Lampu diredupkan, dan ruangan tiba-tiba menjadi ambigu.
Dia memegangi wajahnya dan menciumnya perlahan, penuh hormat dan serius.
Qu Zhirou berpikir dengan sisa rasionalitasnya dan tidak tahu bagaimana dia bisa menutup jendela dengan benar sambil menciumnya.
Tempat tidurnya empuk dan napasnya terputus-putus, dia gugup, tapi tidak takut.
“Jadilah baik, jangan takut.”
Dia dengan lembut menutupinya, dan segera setelah tubuhnya bersentuhan, sentuhan hangat dan lembutnya menyebar ke anggota tubuhnya, dan setiap sel di tubuhnya terbangun.
Dengan pengalaman terakhir, dia menanggalkan pakaian dan membuka kancing ikat pinggangnya lebih cepat.Setelah berlama-lama di bawah pakaian itu, tangannya akhirnya tidak puas dan dia mulai membuka kancing kancingnya dengan tangannya yang besar.
Namun, hari ini dia mengenakan kemeja sifon dengan kancing yang sangat tipis, dia mencubitnya lama sekali sebelum melepaskan ikatannya.
Dia tidak punya banyak kesabaran dan ingin berbicara lagi.
"Jangan robek. Kalau robek, apa yang akan kupakai saat pulang? " Dia meraih tangannya, takut dia akan merobek pakaian itu lagi.
Lu Ningyu menyerah, mengangkat pakaiannya, dan menggenggam pinggangnya yang lembut dan ramping.
Kulit halusnya begitu putih sehingga menstimulasi saraf optiknya.
Dia menggenggam telapak tangannya yang besar ke atas, menggosoknya dengan lembut, dan menekan jari-jarinya di pinggangnya.
Dia setengah menutup matanya, wajahnya sedikit merah karena malu. Kulit di pinggangnya sensitif, telapak tangannya hangat, dan adonan yang membara membuatnya menggigil, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersenandung.
Saat dia mendengus, dia langsung dikalahkan.
“Sensitif sekali ya?”
Tubuhnya kaku dan panas, seperti pelat baja panas, dan dia hampir meleleh di pelukannya.
Dia grogi seperti ikan yang melayang di udara.Dia harus mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk menemukan pusat gravitasinya.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menyentuh lengan dan dadanya yang kuat, menanggapi ciumannya yang dalam dan dangkal.
Alasan menyuruhnya untuk menjadi lebih lembut dan lebih lambat. Dia mencoba yang terbaik untuk menahan diri agar tidak melukai harta di lubuk hatinya, tetapi kelakuan baik wanita itu dengan mudah menghancurkan alasannya. Dia mengertakkan gigi, tenggelam, dan mencium bibirnya tanpa terkendali. Kulit dan kekuatan tangannya juga sedikit lebih kuat, seolah-olah akan menghancurkannya dan menelan semuanya ke dalam perutnya.
“Anak baik, buka mulutmu lebih lebar,” dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut memutarnya.
Semburan listrik menyebar dari bawah ke atas ke seluruh tubuhnya.Dia menggigit bibir bawahnya, mencoba mengendalikan tangisan yang memalukan itu, tapi dia menolak untuk melepaskannya.
Dia tanpa sadar menjepitnya dan mengerang.
Dia menjadi gila, setiap sel di tubuhnya berteriak memanggilnya, dan dia tidak tahan lagi.
Dia menarik tangannya, pinggangnya tenggelam, dan dia tersenyum jahat, "Jangan cubit tanganmu, cubit ini."
Dia merasa malu, tetapi tidak punya tempat untuk melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ The System Forced Me To Tease The Boss
TienerfictiePenulis: Yi Qingmang | 50 Bab Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Qu Zhirou tidak menyangka bahwa dia akan memakai buku, menjadi wanita kedua dari keluarga Qu dari keluarga perhiasan terkenal, dan terikat pada sistem. Sistem dimuat dengan...