4 Hari yang lalu
Tiga kelompok yang terkenal di jakarta selatan berkumpul, asap dari bakaran ban, dan suara knalpot motor yang memekakan telinga membuat suasana makin ricuh. Balapan pertama yang menyatukan 3 kelompok terkuat maka tak heran jumblah penonton belipat-lipat dari balapan biasa.
Tixour geng motor yang diketuai oleh kenand yang kini siap dengan motor besarnya didepan barisan, balapan kali ini membuat kenand semangat bahkan ambisinya untuk menang sangat menggebu-gebu saat tau bahwa beberapa anggotanya dikeroyok oleh kelompok pionik.
Pionik bukanlah kumpulan geng motor, pionik merupakan nama band yang berasal dari anak-anak nakal. Balapan yang kini diwakilkan oleh gilang itu bermula karena saat Pionik manggung disebuah lokasi dijakarta acara mereka dikacaukan oleh orang-orang yang berasal dari Tixour.
Hal tersebut membuat semua Pionik emosi dan mengibarkan bendera perang pada Tixour yang memang sudah lebih dulu mengamuk.
Sedangkan Raska tidak tergabung dalam geng atau kumpulan apa pun ia hanya datang untuk menggantikan sahabatnya balapan karena terkena diare, salah satu hadiah pemenang balapan itu adalah pacar dari sahabat raska yang terjebak dalam balapan itu, jd mau tidak mau raska dengan berat hati menggantikan erwin yang diopname dirumah sakit.
Raska, edwin, samuel, dan hanif. 4 Pemuda atlet sepak bola yang terkenal selalu ber sama sejak sekolah menengah pertama hingga kini.
"Ka lo beneran bisa kan?" tanya hanif harap cemas.
Sewaktu menunggu waktu dimulainya balapan hanif sudah mencari tau tentang Tixour dan Pionik yang ternyata cukup membuat hanif cemas, bagaimana tidak dua perkumpulan itu isinya anak nakal semua sedangkan Raska hanya lah atlet yang berbakat dalam menjinakan bola.
Raska mengangguk mantap, walau ia rada cemas. Raska bukan takut kalah tapi ia takut terjadi kecelakaan yang akan membuatnya tidak bisa bermain bola lagi. Dengan tekatnya yang bulat Raska meyakini setidaknya ia ikut dan telah berusaha menyelamatkan juli-pacarnya edwin yang tak bisa hadir saat ini.
Beberapa saat kemudian ketiga pentolan itu asik memainkan gas motor masing-masing hingga saat hitungan yang dihitung oleh perempuan sexy didepan sana habis, ketiga motor itu melaju kencang menikmati suasana balapan yang mencengkram.
Tanpa mereka sadari seorang perempuan yang berlari sekelabat ditengah jalan yang sepi membuat motor yang dikendari ketiganya oleng.
Brukk
Karena posisinya yang dibelakang Raska mengerem dan jatuh lebih dulu ke kebun sebelah hingga disusul bunyi hantaman yang keras membuat Raska segera mendongkak mengabaikan sakit dibeberapa anggota tubuhnya.
BRUKK
AAARGGH
BRUKK
Didepan matanya Raska melihat motor yang dikendarai kenand dan gilang menabrak seorang gadis yang memekik kencang dan terlempar lumayan jauh, darah berceceran dimana-mana seketika Raska tidak bisa melihatnya lagi karena masyarakat sekitar berdatangan dan mengerumuni perempuan itu juga kenand dan gilang.
Lemas seluruh badan Raska lemas melihat pemandangan mengerikan itu yang seakan-akan berputar dikepalanya bagaikan kaset rusak.
Pembunuh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupu-Kupu tanpa sayap
Novela JuvenilAgatha deliona gadis ramah nan dikenal seantero kampus, bukan karena perawakannya ataupun dari keluarga mana ia berasal tapi karena kepintaran serta keramahannya lah yang membuatnya dapat bergaul dimana saja. Hingga suatu kejadian naas menimpanya, s...