Prologue

409 28 2
                                    

Story by © Gaaraseeya
Characters hanya milik ©Masashi Kishimoto

Selamat Menikmati...

bugh bugh bugh dak
"Akhhh... sial" umpat Sakura setelah tinjuan Ino mengenai luka lengannya yang belum mengering 2 hari yang lalu baru ia dapatkan.

"Kau baik-baik saja? kenapa kau tak bisa fokus bodoh!" tanya Ino dengan sedikit rasa khawatir namun tetap merasa kesal dengan sakura.

"Seminggu terakhir kau sering kehilangan fokus" kata Ino mencoba memberikan komentar ketika melihat Sakura yang sedang duduk dengan tenang dengan sebotol air mineral ditangannya.

"Ino-chan benar, apa kau sedang ada masalah yang menggangumu Sakura-chan?" tanya Hinata yang ikut duduk di sebelah Sakura setelah menyelesaikan latihan bela dirinya.

Ino berdiri bersidekap dada di depan Sakura yang saat ini menatapnya dengan alis memicing meminta jawaban.
"Ya, akhir-akhir ini aku memiliki firasat buruk tentang Utakata-kun, dia bahkan sudah lebih dari seminggu tidak memberiku kabar" kata Sakura dengan tenang.

"Aku mengerti, carilah bukti terlebih dahulu jika seperti itu, baru kau bisa mengambil keputusanmu" kata Ino yang terdengar sangat bijak kali ini...

"Pfttt ha ha ha..." tawa Sakura meledak tiba-tiba. Dia merasa saat ini wajah serius Ino sangat lucu, apalagi mendengar kalimat bijaknya yang sangat terdengar mustahil.

"Hei, kenapa kau tertawa? apa yang lucu?" tanya Ino dengan ekspresi bingungnya, dan kali ini Hinata setuju dengan pertanyaan yang diajukan oleh sahabat blondenya itu.

"Kau, kau yang lucu. Ekspresi seriusmu itu sangat-sangat lucu tau! Tapi kau benar, aku harus mencari bukti terlebih dahulu bukan?" jawab Sakura.

"Aku percaya padamu, kau bisa melewatinya dengan baik. Aku akan mendukungmu apapun yang menjadi keputusanmu nanti. Bukankah seperti itu Ino-chan?" pertanyaan Hinata untuk Ino dengan kedipan mata nakalnya itu membuat Ino dan Sakura terkekeh.

"Tentu saja, ku harap kau bisa cepat menyelesaikan masalahmu jidat. Dan jangan terluka sendirian. Berbagilah dengan kami jika itu terlalu sulit untukmu" dengan suara lembutnya Ino memilih untuk memeluk sahabat merah mudanya itu...

~~~~~

Haruno Sakura
Gadis berumur 24 tahun, dengan surai panjang merah mudanya yang sangat menawan dan tubuh idealnya bak seorang model papan atas. Tapi ia bukanlah seorang model, ia seorang Fashion Designer yang mendirikan butik terkenal seantero Jepang bersama kedua sahabatnya. Dan oh... jangan melupakan keluarga Haruno bukan?! Tumbuh di lingkungan keluarga yang penuh cinta, Sakura beryukur akan hal itu. Ayahnya Haruno Kizashi dan Ibunya Haruno Mebuki pemilik Haruno Group. Dan yang terakhir adalah orang yang Sakura sayangi walaupun terkadang membuatnya selalu naik darah setiap ia pulang ke rumah, memiliki dua orang yang mengidap sister-complex, tampan dan mapan! ya dua kata yang sangat cocok untuk mereka.

Yamanaka Ino
Sahabat sekaligus rekan kerja Sakura. Memiliki tubuh yang bisa di bilang sexy dan jangan lupakan rambut panjang blondenya yang berkilau. Anak dari pemilik perusahaan Yamanaka Corporation itu merupakan kolega bisnis Haruno Group. Ino adalah devinisi anak tunggal kaya raya, memiliki selera fashion yang bagus dan selalu terlihat elegan. Ma Moitie Boutique adalah butik pakaian yang ia miliki, ya... pemilik sebenarnya adalah Ino walaupun yang mendirikan butik tersebut adalah tiga orang tapi tetap saja karena Sakura dan Hinata mengatakan jika mereka hanya membantu, Hell... terserah mereka saja, aku lelah berdebat.

One of the GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang