-HAPPY READING
-TYPO TANDAIN
-SELAMAT MEMBACA
._____________________________________.keluarga besar ini terdiri dari dua anak dan satu kepala keluarga.
ibu nya bernama AYESHA KENDRIX beliau meninggal tepat saat melahirkan adik laki - laki nya.
lalu ayah nya bernama DARIUS KENDRIX. dan aku FERIA PUTRI KENDRIX, lalu adik nya GIONATHAN PUTRA KENDRIX.
tapi ayah nya tidak membenci adik nya yang baru lahir, sebab ia tau kalau ayah nya begitu mencintai adik nya itu.
selama beberapa tahun akhirnya perusahaan ayah nya berkembang pesat tapi tak sampai satu tahun, teman ayah nya mengkhianati nya lalu keluarga nya di bantai semua, dan sekarang tinggal sisa dirinya saja.
adik nya yang baru saja berusia 13 tahun meninggal akibat di perkosa beberapa orang, bahkan wajah nya hancur lebur.
lalu ayah nya meninggal akibat di tembak di beberapa tempat sampai jantung ayah nya hilang di bawa oleh musuh nya yang iri karena perusahaan ayah nya melonjak begitu drastis.
untung dirinya saat itu sedang menginap di rumah teman nya, tapi kesedihan di tinggal oleh kedua orang yang ia sayangi begitu menyakitkan sampai rasanya ia ingin menyusul keluarga nya yang sudah di atas langit.
mereka berkumpul tanpa dirinya, lalu ibu nya pasti bahagia melihat wajah anak kedua nya yang sangat tampan.
ia sendirian di dunia yang kejam ini, dirinya begitu rapuh dan lemah.
saat itu umur nya baru menginjak 15 tahun, anak yang masih butuh sosok pendukung, tapi dia yang tidak memiliki kerabat dekat serasa sendirian di dunia yang begitu kejam ini.
memikul tanggung jawab besar, perusahaan ayah nya merosot sampai harus gulung tikar.
dunia memang kejam. dirinya yang lemah tak berdaya harus memikul banyak tanggung jawab.
sampai suatu hari. dirinya di pertemukan dengan tuan kennan yang kehilangan anak kandung nya gegara Derick. musuh ayah nya.
tuan kennan setuju membantu feria sampai dirinya menjadi kuat tapi dengan syarat ia harus menemukan anak nya, tuan kennan memiliki putra, anak satu - satu nya peninggalan mendiang istri nya. ia dinamakan ALKAEZAR DAMIAN SWISS.
feria mendapat bantuan beruba identitas baru bahkan ia di angkat menjadi anak tuan kennan agar leluasa.
dan selama setahun ini, ia berubah layaknya laki - laki tulen. seperti dada nya yang tidak terlihat seperti wanita lalu perut sixpack, dan rahang tegas, mata sipit yang tajam, bibir bawah yang tebal merona, kaki jenjang, otot yang terbentuk. ia sudah seperti laki-laki. tapi rambut nya yang masih panjang menghalangi ketampanan feria.
dan itu semua demi keluarga nya. ia rela mengubah dirinya sendiri.
demi membalaskan dendam keluarga nya ia rela berhubungan dengan sesama jenis.
semua itu. ia lakukan demi menghancurkan musuh keluarga nya yang sudah membunuh kedua orang tua dan adik laki - laki nya.
ia harus rela.
_-_-_-_
"pak saya mau potong seperti ini" sambil menunjukkan poto seorang laki - laki dengan gaya rambut seperti oppa korea.
"baik tuan"
wanita yang di panggil tuan tadi hanya diam dengan ekspresi nya yang begitu datar.
tidak ada senyuman atau kesedihan di wajah nya, hanya datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm that villain
Fanfiction[DEMI MEMBALASKAN DENDAM NYA IA RELA MELAKUKAN SEGALA HAL DAN DEMI KELUARGA NYA IA RELA MENGUBAH JATI DIRINYA] gadis yang dulu nya begitu rapuh sekarang berubah menjadi ahli dalam semua hal. kisah perjalanan seorang gadis yang memiliki masa lalu kel...