TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
HAPPY READING GESS OKEYY
-----
usai satu minggu setelah masa orientasi di laksanakan kini mereka resmi menjadi siswa/i SMA NEGERI JAYA.
tepat di kelas X IPA-2 dimana seorang gadis yang tengah maju kedepan untuk menawarkan diri menjadi ketua kelas. gadis itu mulai memperkenalkan dirinya kepada teman teman barunya. dia cantik, manis, dan terlihat sangat ramah. senyumnya mengembang begitu sempurna membuat para jantan di kelas ini terpukau olehnya.
disusul oleh seorang lelaki yang baru saja di panggil oleh guru yang ada disana untuk maju ke depan.
"nahh jadi kita sudah menemukan ketua dan wakil ketua kelas ini. selamat buat kalian, ya!." ucap ibu guru bernametag Lena itu yang merupakan wali kelas X IPA-2. suara tepukan di kelas itu terdengar di indra pendengaran Lentera. gadis yang kini sudah menjadi ibu ketua di kelas tersebut.
selain tepukan ada juga beberapa bisikan dan sorakan dari teman teman barunya itu.
"fiks, jodoh sih itu!."
"kiw kiw, bu ketu pak ketu."
"takdir tuhan emang indah banget ya!."
"cocok abizzz"
dan sorakan lainnya. Lentera yang merasa bangga pun hanya mampu tersenyum sekilas melihat seorang lelaki yang berada di sampingnya. Entah ada perasaan apa yang tiba tiba muncul di hatinya kala melihat lelaki itu. melihatnya begitu tenang setenang air yang mengalir dari sumbernya. Lentera akran agranira dan Nathan Sykes hiratara. kisah cinta yang akan dimulai pada kelas X di tahun ini.
seusai pemilihan ketua kelas dan organigram. kini bel istirahat berbunyi sehingga membuat para murid berhamburan dari kelasnya. Lentera yang tengah sibuk membereskan buku bukunya ke dalam tas, kini menghentikkan aktivitasnya ketika suara bariton itu memanggik namanya.
"Lentera! ini kata bu Lena kita di suruh ambil agenda ke kurikulum sekalian buat bikin organigram juga."
kata NathanLentera pun menjawab seraya menutup kembali resleting tas nya. "oh iya, antar gue ya, Than!."
"boleh."
seusai itu mereka pun pergi meninggalkan kelas untuk menuju ruang guru dan kurikulum sesuai dengan permintaan wali kelas mereka untuk mengambil buku agenda di kurikulum dan membuat organigram kelas.
jika dilihat mereka begitu serasi saat berjalan berdampingan seperti saat ini. bahkan ketika masuk kelas pun tak henti hentinya mereka di teriaki oleh teman sekelas mereka.
seiring berjalannya waktu hingga sudah satu bulan mereka menjadi murid SMA, Nathan dan Lentera mulai terlihat sering berdua membuat siapapun akan menyangka jika mereka memiliki hubungan spesial. bahkan tak jarang dari teman teman mereka yang selalu mencocok cocokkan keduanya.
"lu cocok tau sama Nathan. kenapa ga pacaran aja sih kalian?." tanya Dara yang merupakan teman sekelaz Lentera yang duduk tepat di belakang meja Lentera.
"iya lohh, kalo kalian pacaran gue setuju banget sih!." ucap April yang duduk di samping Dara memberi pendapatnya juga.
Lentera sedikit tersenyum dan berfikir sejenak sebelum akhirnya ia membuka mulut, "kalian ini, gue sama dia cuma temen. lagian kalian tau kan sikap Nathan kayak gimana. friendly banget."
"iya sih. tapi emang bener kata April sama Dara lu cocok sama dia. kemana mana kalian berdua, bahkan pas pulang aja kalian barengan tuh." kata Usya yang merupakan teman sebangku Lentera.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAGAPESIS (on going)
Teen Fiction"jika mencintai seseorang harus bisa juga mengikhlaskan, lantas apa yang dimaksud dengan cinta itu indah?." ------- "gue minta sama lo buat gak usah nampakin muka lo di hadapan gue lagi!." lelaki itu terpaku, bagaimana bisa dia melakukan hal itu...