FASHION & ULTAH CHIBYY

182 19 1
                                    

‼️WARNING‼️
Alur tidak 100% ikut alur cerita aslinya
Akan sedikit melenceng jauh kemungkinan
Typo bertebaran kemungkinan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

<~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~>
HAPPY READING MINNAAA
<~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~>
.
.
.
.
.
.
🌑🌑🌑

.
.
.
.
.
.

"Mhm... Ngantuk ya... Jam berapa ni." Ujar malas seseorang berambut putih-perak di kasurnya yang berantakan dengan berkas dan laptop yang menampilkan salahsatu anime.

[SEKARANG SUDAH JAM 07.20, TUAN]

"Ugh? HEH!!..... Anj telat bgst!"

Dia lantas sepenuhnya sadar, dan beranjak dengan cepat ke kamar mandinya. Karna terlalu terburu-buru ia tersandung oleh kakinya sendiri.

'Anj, untuk gak jatuh sia.'
.
.
.
.
.

Luna selesai mandinya dan mengambil baju sekolah bajunya itu. Ia tiba-tiba teringat suara yang membangunkannya tadi.

"Bentar, tadi yang kasi tau jam bukan ya sistem ya. Berarti udah dong hiatusnya."

[YA, TUAN]

"Kalo gitu bereskan kamarku ok!. Aku buru-buru, gak da alasan titik no koma koma."

[OKE..]

'jir lah, ni baju ama celana kok bisa pas bjir. Perasaan kagak da bilang ukuran. Sugoi na..'

Luna mengambil tas ya dan turun kebawah, mengambil roti di kulkas.

Ia makan dengan sedikit terburu-buru, sistem mengingatkannya untuk pelan-pelan saja.

"Pelan pelan, dah telat jingan."

[TUAN, TIDAK KAH ANDA LUPA BAHWA ANDA SEKARANG TIDAK SEKOLAH DI JAM 07.00 LAGI_-]

"Ha?...." Luna terdiam sesaat sebelum menepuk dahi ya.

"Oh iya, kan masuk jam 8 ya, hehe lupa. Thanks udah ingetin. Dah gw mo berangkat dulu bye"

Luna beranjak menuju pintu rumah dengan kunci motornya.

[TUAN]

"Ya?"

[SEPERTINYA ANDA MELUPAKAN SESUATU LAGI-_-"]

"Oh.. ya lupa ubah ganti skinsama penutup mata. Sistem bawa kan penutupnya ke tangan dong. Hehe.."

[ರ⁠_⁠ರ OKE]

"Change"

Luna pun berubah ke wujudnya seperti tadi malam, rambut hitam sepanjang pinggang dan kulit yang sedikit lebih putih dari orang korea dan memakai 2 anting.

Pict↓

THE BLOOD MOON [LOOKISM X OC!!] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang