Happy Reading
Tandain kalo ada yang typo yawww+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Malam ini Alex,Rian, dan Maudy berkumpul di ruang tamu rumah El.Sebenarnya Alex dan Rian berada disini atas suruhan El yang tadi sudah menghubungi ke duanya untuk menjaga Maudy.
"Dy,ini gaada makan kah? Cacing gw pada laper nih" perut Alex berbunyi keroncongan sebenarnya mereka peka tapi pada malam ini kulkas di rumah El ini lagi kosong,Maudy juga mager untuk belanja di supermarket.
"Hmmmmm,kalau mau makan Abang harus kerja dulu gimana?" Ucap Maudy sambil memicingkan matanya pada Alex yang sedang memikirkan perkataannya.
"Kerja? Mending gw tidur gak makan setahun daripada kerja"
Plakk
Rian memukul kepala Alex pelan,Ia sudah tau apa yang akan alex katakan selanjutnya pasti akan merendahkan dirinya lagi,lagi dan lagi.Rian sangat tidak suka mendengar Alex merendahkan dirinya sendiri padahal Alex adalah lelaki sangat sangat kuat yang selama ini Rian kenal.
"Hehe bercyandyaaaa bercyandyaaaa" ucap Alex dengan tangan membentuk 'L' seperti yang Vidio viral saat ini.
"Mauu kagak? Malah asik sendiri" Alex mengangguk lemah membuat Maudy tersenyum manis.
"Ehem jadi gini kulkas yang ada di dapur itu lagi kosong nah kalian belikan bahan bahanya nanti gw yang masak deh, gimana??"
"SEKARANG JAM BERAPA MAUDY? MANA ADA PASAR BUKAAA,PASAR GHOI- hmppp" ucapan Alex langsung berhenti karena mulut dia ditutup oleh Rian.
"Jangan berisik ada bayi tidur" ucap Rian setelah membuka depakan telapak tangganya di mulut Alex.
"Yaudah gw tulisin listnya" Maudy masuk ke dalam untuk memeriksa bahan bahan apa saja yang ia butuhkan.
"Terus entar kita belanja dimana najong?" Ucap Alex kepada Rian.
"Supermarket"
Alex menganggukkan kepala paham.Tak lama kemudian Maudy datang dengan membawa secarik kertas yang sudah siap memberikan kepada Alex dan Rian.
"Jangan sampe ada yang ketinggalan, inget!" Maudy menatap mereka berdua
Mereka berjalan untuk membeli bahan bahan yang udah di list oleh Maudy.Sudah beberapa gang yang sudah mereka lewati, tetapi belom bertemu satu pun supermaket yang berdiri disana.
"Tau gini pake motor tadi, capeeee" ngeluh Alex yang sedari tadi berjalan.
"Itung itung olahraga malam"
Mereka melanjutkan perjalanan menyusuri jalan gelap ini,tidak banyak kendaraan yang berlalu lalang pada malam ini.
Tak lama mereka menemukan satu supermarket yang masih buka,buru buru ia masuk ke dalam dan mencari barang barang yang sudah di list.
Alex membuka secarik lembaran yang ia bawa tadi ternyata tidak hanya satu dua barang saja tapi kertas itu full tulisan List barang yang harus ia beli.
"YAAMPUN BANGGG SEGINI BANYAKNYA" Teriak Alex yang membuat semua pasang mata beralih pada dirinya.
"Hehe maaf maaf"
Mereka semua kembali melanjutkan kesibukannya masing masing.
Alex dan Rian juga sibuk mencari cari barang barang itu,tidak sampai menunggu lama akhirnya mereka menyelesaikan misi mereka.
Mereka sedikit berlari menuju kasir karena jam terus berputar.Mereka takut datang terlalu malam jalan dekat supermarket ini juga rawan perampokan kata orang sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...