Prolog

691 54 12
                                    

"Kenapa banyak sekali pesan dan telpon yang masuk?" Tanya Haechan lebih kepada dirinya sendiri begitu melihat belasan panggilan tak terjawab dari Renjun dan juga teman-temannya yang lain. Gadis itu mengerutkan keningnya, kemudian meminum air dari botol mineral yang dia bawa dari rumahnya, gadis itu juga mengelap dahinya yang berkeringat, dia baru saja selesai melakukan sesi pilates class rutin bersama instructor-nya.

"Ada apasih?" Gumam Haechan begitu membuka room chat-nya dengan Renjun, Gadis asal Jilin itu memberikannya pesan yang cukup aneh untuknya.

Pasalnya Renjun memberikan banyak umpatan yang begitu kasar kepadanya dan sumpah serapah tidak jelas dengan huruf besar semua, gadis itu juga memberikan banyak spam emoticon marah dan menangis.

Pesan yang di berikan seperti kata; Hey apa kau gila?!?

Dimana kau taruh otak mu itu?!!!

Kiamat bagimu Haechan Suh yang tolol!

Sungguh ini kiamat!!

Kau akan mati di tangan kedua orang tua mu!

Mampus sekali!

Bagaimana kau akan menjalani hidup setelah ini?

Aku malu sendiri!

Kenapa harus ada dokumentasi? Kalau mau melakukan sex lakukan saja! Sekarang bagaimana?

Aku yakin kau belum tahu

Tapi demi tuhan, video mu viral lalu apa yang akan kau lakukan?

Kau benar-benar celaka!

Aku tak tahu harus apa yang dilakukan terlebih dahulu.

Segera telpon pengacara keluarga mu untuk menghentikan kekacauan aneh ini!

😭😭😤😵🤮🤢

Masih banyak kata-kata lain yang Renjun kirim kan, dia juga mengirimkannya berbagai sticker yang mengganbarkan betapa emosionalnya dia.

Entah bagaimana lagi setelah kejadian ini! Bisa-bisanya!

Kau harus segera melihatnya!

Wajah Haechan langsung memucat begitu scrolling pesan terakhir dari Renjun dan menemukan sebuah link.
Dengan tangan yang gemetar Haechan menekan tautan link tersebut.

Sebenarnya suasana hatinya sedang dalam keadaan sangat baik, Haechan selalu merasa bahagia dan tenang setelah melakukan sesi work out. Tetapi sekarang semuanya anjlok.

Mata Haechan membelalak lebar begitu tautan link terbuka dan sebuah video muncul, video berdurasi dua menit yang memperlihatkan dirinya dan Jeno, seorang aktor yang sedang diatas puncak kariernya sedang berhubungan badan, tanpa ada sehelai benangpun yang menutupi tubuh mereka. Dalam video itu begitu terlihat jelas, tubuh mulus Haechan yang telanjang disorot dalam kamera, kemudian Jeno menidurinya dengan sangat brutal, sedangkan Haechan di bawahnya terlihat sangat pasrah menikmatinya dengan tubuh yang lemas dan bergetar.

Video panas dan intim itu benar-benar menyoroti adegan yang tidak pantas untuk di pertontonkan, sialnya wajah keduanya terlihat sangat jelas, suara desahan Haechan, geraman kasar dari Jeno, serta kecipak basah dari kulit mereka yang beradu benar-benar jelas.

Haechan menutup mulutnya, dia melihat sudah ada belasan ribu komentar pada video tersebut. Sekilas dia lihat orang-orang berkomentar shock dan tidak menyangka dengan kelakuan Jeno, jijik, risih, mengumpati mereka, menghujat habis-habisan dan beberapa ada yang memberikan komentar sakit dengan memuji batapa indah dan kekarnya tubuh Jeno ataupun dirinya yang sangat mulus dan bersih tanpa cela. Beberapa juga merasa panas karena Jeno terlihat sangat seksi disana.
Yang Haechan soroti adalah komentar -komentar tentang pertanyaan "Siapakah sosok perempuan itu?"

The Accident, I'ts About That Night Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang