"Aku minta maaf baru datang untuk menjenguk" Mark menghampiri Haechan dan meletakkan buket bunga diatas nakas, pria itu datang di ikuti asisten pribadinya. Melihat ada buket bunga diatas nakas yang sudah lebih dahulu ada disana beserta sebuah keranjang buah, Mark kemudian mengisyaratkan sang asisten untuk menyingkirkan keduanya. Hal tersebut sangat mengganggunya. Sang asisten mengangguk pelan sebelum membawa keduanya untuk di buang ke luar. Mark tersenyum tipis. Dia sudah tahu Haechan telah kedatangan tamu spesial tepat sebelum dirinya tiba.
Mark duduk di bagian ranjang Haechan yang kosong dan membelai lembut kepala Haechan. "Apa yang menimpa mu, adalah sesuatu yang menimpaku juga. Kau pasti sangat terkejut dengan apa yang terjadi saat ini, sampai tega melukai diri sendiri, Tapi percayalah aku akan tetap berada di sisimu, aku percaya itu hanyalah bagian dari masa lalu" ucap Mark serius.
Dia tahu gadis itu sedang menangis untuk alasan yang tidak dia ketahui pasti. Mungkin masih terguncang, apalagi setelah kehadiran yang paling tidak di harapkan siapapun saat ini. Tapi yang jelas Mark tidak mau menunggu momen yang tepat untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan sekarang. Dia merasa harus bergerak cepat dalam situasi ini. Haechan sedang tertimpa musibah dan gadis itu memerlukan pegangan atau sandaran yang kuat untuk menopang dirinya yang lemah.
Meskipun berat untuk dirinya sendiri, tetapi tidak ada pilihan lain jika Mark masih ingin mempertahankan hubungannya dengan Haechan.
Kalau boleh jujur, ego pria itu sangat terluka, dia bisa saja langsung memutuskan pertunangannya dengan Haechan saat ini juga karena video sex sang gadis telah tersebar melukai nama baik dirinya yang turut terseret. keluarga besarnya juga turut merasa kasihan dan prihatin padanya atas apa yang terjadi menimpanya. Dan mereka menyuruhnya untuk memutus pertunangan akan hal tersebut.
Mark tidak pernah mau memiliki pasangan yang memiliki aib, dia memilih Haechan karena berasal dari keluarga terpandang dan sejajar dengan keluarganya. Tetapi sekarang berapa juta pasang mata yang sudah menonton video sex pasangannya dan melihat tubuh polosnya. Hal itu tentu saja melukai ego dan harga dirinya.
Akalnya berteriak untuk mencari gadis lain, dia setuju, tetapi ternyata Mark sudah terlanjur jatuh hati pada Haechan hingga dia akan memilih bertahan untuk saat ini, tidak peduli akan menjadi buah bibir keluarga besarnya.
Orang tuanya juga melakukan hal yang sama, meminta Mark memutuskan saja pertunangan yang sudah terjadi. Karena yang menimpa mereka adalah dianggap penghinaan, meski tak di pungkiri latar belakang keluarga Haechan tetap dianggap tinggi, lagipula keluarga tersohor tidak hanya di miliki keluarga Suh.
Sekali lagi, namun dasar Mark tidak mau kehilangan gadis itu, dan dia memilih bersikap gentle, dia mengabaikan egonya. Rasa sukanya melebihi ego dan rasa sakit hati yang di tanggung nya.
Meskipun demikian pada prinsipnyaa, tak peduli video yang beredar adalah masa lalu, namun Mark tetap saja terbakar api cemburu. Dia memiliki kehidupa sex yang sangat liar sebelumnya. Tapi bukan berarti dia mudah menerima itu semuanya sekaligus dengan bulat dia tetap mempertimbangkan opsi jika seandainya mereka memang harus berpisah.
Namun meninggalkan Haechan dalam keadaan sekarang adalah hal buruk. Terlebih dalam kondisi ia juga menyukainya.
Tidak masalah tentang hubungan Haechan dengan Jeno di masa lalu, tetapi jejak di gitital akan menjadi racun yang bisa berlalu namun tak akan hilang sepenuhnya.
Haechan mencengkram sprai rumah sakit dengan kencang dengan tangannya yang tidak terluka. Dia mengetahui bahwa Mark menyadari ia tidak sedang tidur karena gemetaran tubuhnya yang tak bisa di tutupi.
"Kurasa kau butuh beristirahat" ucap Mark.
Haechan menggerakkan tangannya dan meraih lengan besar Mark menahan pria itu yang terasa hendak pergi meninggalkannya.
Mark melirik lengannya yang di tahan oleh tangan kecil wanita itu.
Dengan susah payah wanita itu berbicara. "Maaf Mark, kau harus berada dalam situasi ini. Aku juga tak tau harus bagaimana"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Accident, I'ts About That Night
RomanceMeskipun dia cantik, dan berasal dari keluarga Suh yang tersohor. Haechan tidak pernah sekalipun menjadi sorotan, dia selalu menyembunyikan kehidupan pribadinya dengan tidak menonjol di depan publik. Namun semua itu berubah ketika video syur diriny...