Besok adalah acara Lantern Rite. [Name] sangat gugup, wajahnya memerah, semerah tomat. Ia berusaha tenang, lagipula, Xiao mengajaknya pergi ke Lantern Rite berdua hanya untuk menemaninya agar tidak kesepian, kan? Namun, tetap saja jantungnya berdegup kencang tiap kali memikirkan hal itu.
"[Name], kenapa mukamu memerah? Kamu demam ya? Mau ku antarkan ke UKS?" Tawar Nilou dengan khawatir.
"E-eh, tidak... Itu... Um..." [Name] tidak tahu harus menjawab apa.
"Kau yakin baik-baik saja?"
"Ya..."
"Lalu kenapa mukamu sangat merah??"
"Itu... Anu... Ah! Aku sedang marah makanya muka ku merah hehehe..."
"Kamu bahkan tidak terlihat marah lho!"
"Y-ya, amarah ku sudah menurun..."
[Name] memalingkan muka.
"Begitu ya..."
Guru Ningguang mulai masuk kelas, semuanya langsung duduk di tempat mereka masing-masing.
Setelah kurang lebih 2 jam. Akhirnya mereka semua istirahat. Nilou mengajak
[Name] pergi ke kantin bersama."[Name], nanti mau Lantern Rite bareng-bareng gaaa? Aku juga ajak Ayaka sama Yun Jin." Tawar Nilou
"E-eh?? Maaf, tapi aku sudah janji untuk pergi dengan seseorang..." Jawab [Name]
"Xiao kan??"
"K-kok kamu bisa tau!?"
"Hehe, banyak gosip yang beredar kalau kamu itu pacar Xiao."
"Oh... Aku bukan pacarnya..."
"Tapi kalian cocok sekali tau!"
"Eh?? Kurasa tidak begitu sih..."
"Apa kamu menyukainya?"
Muka [Name] sontak memerah karena perkataan Nilou.
"Tidak, tidak, tidak!"
"Mukamu memerah. Jujur saja tak apa kok! Aku akan merahasiakannya!" Kata Nilou tersenyum manis.
"Um... Aku belum terlalu yakin dengan perasaanku sih..."
[Name] menunduk, perasaannya campur aduk, ia tidak pernah jatuh cinta. Jadi ia tidak tahu bagaimana perasaan saat orang sedang jatuh cinta.
"Hmmm, begini saja untuk membuktikannya. Apa jantungmu berdetak kencang saat berada di dekatnya?"
"Iya..."
"Mukamu memerah saat melihatnya?"
"Kurasa..."
"Dan, apa kamu cemburu semisal kamu melihat dia dengan wanita lain?"
"Yah... Mungkin iya..."
"Itu artinya kamu menyukainya! Kenapa kalian tidak pacaran saja? Kalian cocok sekali lhooo."
"Aku tidak yakin dia menyukaiku..."
"Dia tidak pernah memberikan kode kah???"
"Kode...?"
"Kamu tidak tahu?"
"Tidak..."
"Biasanya orang akan memberi kode pada orang yang mereka suka, contohnya membantunya, ramah dengannya, mengutamakan nya, mau melakukan apa saja untuknya. Yah, kira-kira begitu."
"Um... Dia sering membantuku... Dan pernah menyelamatkanku... Tapi aku yakin kalau itu hanya karena dia kasihan karena aku tidak punya teman. Dan dia juga dipaksa ibunya..."
KAMU SEDANG MEMBACA
✧⊹「𝐒𝐡𝐲 𝐆𝐢𝐫𝐥 - 𝐀𝐝𝐞𝐩𝐭𝐮𝐬 𝐗𝐢𝐚𝐨」ೄྀ܀
Fantasía愛|𝐀𝐃𝐄𝐏𝐓𝐔𝐒 𝐗𝐈𝐀𝐎 𝐗 𝐅𝐄𝐌! 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 "𝐀𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐤𝐮𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐬𝐞𝐠𝐚𝐥𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐩𝐚 𝐜𝐚𝐧𝐭𝐢𝐤 𝐦𝐮𝐤𝐚𝐧𝐲𝐚, 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐜𝐢 𝐛𝐞𝐭𝐚𝐩𝐚 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐰𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦...