5. Abi (Anak dari Bibi)

3.5K 63 13
                                    

Sebelum sampe di rumah, intan sengaja mampir dulu ke tukang nasi goreng langganan di dekat rumahku, nasi goreng di sini memang kesukaan kami dan aku sudah langganan dengan abangnya sejak SD.

"Bang, beli nasi gorengnya spesialnya 2 ya, seperti biasa ya bang acarnya jangan banyak banyak" ucap intan memesan nasi goreng setelah turun dari motor
"oke siap, tumben kamu intan belinya ga bareng Indra" jawab abang tukang nasi gorengnya yang tidak mengenaliku
"oh, indra nya gatau kemana bang, aku juga belum ketemu dia lagi"
"tumben-tumbenan itu si indra, biasanya paling doyan nasi goreng abang, dari kemaren juga dia kagak beli beli ke sini. Terus ini siapa, temen kamu bukan tan? cantik bener, bisa kali kenalin ke abang hehe"
"inget anak di rumah bang, ini temen intan namanya indri bang. tapi emang secantik itu ya bang temen intan? cantikan intan apa dia"
"intan lah, makanya indra suka kan hehehe. neng indri juga cantik kok, tapi si neng namanya mirip indra ya, kamu saudaranya ya?"
"bukan cuma namanya bang, liat aja mukanya mirip kan hahaha"

aku yang dari tadi diam mendengar itu langsung memukul tangan intan karena takut ketauan.

"wiss bener juga, si indra kaga bilang bilang punya saudara secakep ini" ungkap si abang
"ngga bang, intan becanda, dia bukan saudara indra asli kok, cuman mirip aja"
"ohh, bagus lah, jadi abang bisa kenalan sama neng indri tanpa indra marah hahaha"
"udah bang, mana nasi gorengnya"
"siap, bentar lagi nih"

Kami pun lanjutkan perjalanan pulang, intan yang membawa motor sejak tadi mengantarkanku sampai depan rumah.

"kamu mau makan di sini juga apa mau langsung pulang tan?"
"aku kayanya pulang aja ya, aku udah ditungguin di rumah"
"yah, padahal aku masih mau main tapi sebagai indra bukan indri"
"aku maunya indri :p"
"ih kamu mah, sayang"
"ih gaboleh bilang gitu indri, nanti kalau indra denger marah loh"
"aku kan indra sayang"
"ssttss jangan kenceng kenceng, nanti orang tau kamu indra hahahaha"
"abisnya kamu gitu sih intan"
"yaudah aku pulang ya, babay indri, muach"
"kok kamu gapernah ngasih kecupan gitu ke indra?"
"bodo, dadah aku pulang dulu"

intan pun pergi pulang dengan motornya, sementara aku segera masuk takut ada yang melihat.

Saat aku mau membuka pintu, dari samping rumahku ada laki laki yang teriak memanggil indra.

"indra, lu udah pulang bukan indr--" ucapan laki laki itupun terhenti karna melihatku dengan kondisi seperti.
"abi?" ucapku pelan karna terkejut
"lu indra?"
"lu ngapain disini abi?"
"lu ngapain pake kaya gitu ndra?"
"bakal gua jelasin, tapi gua jelasin di dalem rumah aja, gua takut ada tetangga yg liat"

Sungguh ini adalah ketakutan terbesar, ada orang selain intan yang tau kelainanku saat ini, terlebih kalau itu dari saudara/keluarga.

Abi ini adalah anak dari bibiku. Kita memang seumuran, dan ibu serta bibiku dulunya memang sama sama TKW di luar negeri.

Aku dan Abi duduk di ruang tengah, dengan aku yg masih mengenakan pakaian yg sama tadi. Aku pun coba menjelaskan mengapa aku kaya gini, aku sedikit berbohong dengan bilang kalau ini memang kalah taruhan dari pacarku makanya aku dipaksa jalan jalan pake kaya gini dengan pacarku. Kalah taruhannya sih benar ya, tapi alasan aku pake baju ini hari ini aku bohong.

Abi pun sedikit memahaminya, dan aku pun menanyakan tujuan dia kemari. Katanya, ibunya baru saja dipanggil untuk kerja lagi di luar negeri, makanya dia ke sini untuk pindah kemari untuk mencari kontrakan baru untuk tinggal. Dia pindah kemari karena di kontrakan lamanya terlalu jauh dari sekolah serta di sini dia bisa lebih dekat denganku yg mana masih satu keluarga, dan diharapkan oleh bibiku kami bisa saling bantu selama mereka (bibi dan ibuku) ke luar negeri.

Aku yang masih terkejut karena Abi tiba tiba ada di sini tanpa mengabariku sebelumnya, aku pun sedikit kesal dengan itu. Tiba tiba abi memotretku, dia bilang kalau aku cantik kaya perempuan asli. Ia pun menanyaiku apakah ibu tahu soalnya, aku bilang ngga tau dan semoga jangan tau lah ya, aku gamau ibu khawatir dan memarahiku.

"Kalau gua kirim fotonya ke ibu lu, responnya gimana ya hahaha" ucap Abi dengan usil nya
"ya jangan dong, plis hapus lah bi, gua takut nanti dia marah" balasku memohon
"oke, gua punya satu syarat yg harus lu lakuin dan gaboleh nolak, kalau mau ya"
"ah lu mah gitu"
"mau ga? atau lu mau ibu lu tau kalau anaknya suka pake baju cewek tiap hari selama dia kerja di luar negeri"

aku pun bingung harus bagaimana, meskipun ucapan Abi adalah fakta tapi aku gamau ibu tau dan Abi tau kalau soal rahasiaku. Kalau aku turutin kemauan abi pasti dia bakal minta aneh aneh, kalau ngga aku bisa kena kemarahan ibu dan lebih parahnya mungkin aku bisa buat dia kecewa sama diriku.

"yaudah apa emamg syaratnya" kataku dengan terpaksa
"Selama gua tinggal di sini, gua mau lu jadi pacar pura pura gua, bahkan bisa dibilang kita simulasi jadi sepasang suami istri yg tinggal serumah, jadi lu harus jadi istri ketika ada di rumah. Ini ngga bakal lama kok, sampe gua dapet lokasi kontrakan baru aja."
"anjing lu ya bi, ogah gua"
"mau gua kirim nih?, hahaha"
"cuma di rumah aja kan? ngga keluar rumah, dan sampe lu nemu kontrakan aja?"
"namanya jadi pacar/istri harus nurut ucapan laki-nya dong, jadi kalau laki nya ngajakin ngedate keluar harus mau juga"
"aaaahhhhhh, sialan lu abi, lagian lu ke sini nya kaga bilang bilang dulu sih ah, jadi aja kaya gini"
"mau ngga? atau ngga...."
"yaudah iya, ga bakal lama ya, awas aja lu"
"iya, sampe gua dapet kontrakan baru aja"
"lu tidur bisa pake kamar tamu aja yg dibelakang, awas aja lu kalau mau tidur di kamar gua juga"
"ih gua ga kepikiran loh indra, eh sekarang manggilnya apa nih? indri? kaya temen lu yg manggil lu gitu?"
"tau ah, gua mau mandi dulu"

Aarrgghh kekesalanku hari ini semakin nambah parah, setelah intan memaksaku jalan dengannya sebagai cewek, kini Abi mengetahui rahasiaku juga dan memaksaku jadi pacar/istri mainannya.

Apalagi coba yg akan terjadi nantinya....

Dengan perasaan yg masih shock itu, aku hanya bisa meratapinya dibawah guyuran shower di kamar mandi.

Bersambung
Jangan lupa Vote dan komentarnya ya 😘
.
Buat kalian yang mau support dan apresiasi cerita-cerita yg udah aku buat bisa langsung ke saweriaku aja ya, mulai dari 2rb aja kok. Yuk berikan saweran kalian 😁

https://saweria.co/KyriaAug26

co/KyriaAug26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cowok BerkerudungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang