" hahahaa, sayang habis ini kita kemana ? "
" aku laper, kita makan ayam bakar yuk "
Reflek Ais yg pas lagi melamun di tiba-tiba di tanya pacarnya sheren.
" iyaa ayaang aku juga laper tau, yaudah yuk di tempat yg biasanya kan ? "
" iyaa sayaang "
Claroisa Anak baru lulus SMA dan masih magang di salah satu Perusahaan Jakarta Pusat kulit sawo matang dan senyum ramahnya bikin orang sekitar dia gampang nyaman.
Sheren yg udah gak sabaran banget mau makan ayam bakar favoritnya, karena udh laper bikin dia rajin banget buat ngeluh ke Ais.
Yang padahal sebenarnya Ais dan Sheren lebih tua Sheren tapi memang sifat alamiah seorang wanita dia akan menunjukkan sifat kekanak-kanakan nya kalo udah sama orang yg dia sayang banget.
" hhhmmm...
ayaaaangg , lamaa banget iihhh...
lapeeeerr ... "
Rengek Sheren ke Ais yg lagi scrol Instagram nya sambil hentak kaki kecil." uuhh kamu gemes banget si kalo lagi manja..
Hahaha iyaaa sayang sabar yaa kan disini emang rame banget jadi antri nya lamaa "Jawab Ais yg lagi usaha biar Sheren tetep sabar nungguin.
" yaudah atuuh coba kamu kedepan tanyain udah apa beluum, terus maaf yaa tolong sekalian ambilin charger hp aku di motor kamuu "
" siaaap sayaang "
Mungkin memang hal sederhana tapi untuk meminta sesuatu ke orang lain ada baiknya bilang minta maaf dulu baru bilang minta tolong, simple banget sih tapi berkesan lebih beradab dan nggak semua orang bisa.
Ais yg langsung ke parkiran karena dia udah tau pesenan nya memang sekitar 10 menit lagi selesai tiba-tiba ada yg nepuk pundak Ais dan dia cuma bisa diem dan nggak bisa bilang apa-apa pas nengok ke belakangnya.
" ishh , dia kemana sih lama banget, kalo gua susulin ngapain minta tolong ke dia "
Disisi lain Sheren yg emang nggak sabaran banget orangnya udah geruta gerutu nungguin cowok nya kelamaan.
To Be Continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendusta Rasa
Short StorySebuah cerita seorang lelaki yg sampai akhir tetap menjaga cinta nya demi seseorang untuk menebus kesalahannya karena pernah menjadi Pendusta. Membohongi orang yg dia cinta dan membohongi dirinya sendiri.